RABU , 14 NOVEMBER 2018

Lewat Mandiri Property Expo, Masyarakat Lebih Mudah Miliki Rumah

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Rabu , 05 September 2018 17:00
Lewat Mandiri Property Expo, Masyarakat Lebih Mudah Miliki Rumah

Suasana pembukaan Mandiri Property Expo 2018 di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, 5 hingga 9 September 2018.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka memanjakan masyakarat Kota Makassar, Bank Mandiri bakal mempermudah proses pengajuan KPR untuk segera memiliki rumah.

Inovasi proses pengajuan KPR tersebut diperkenalkan di Mandiri Property Expo 2018 yang berlangsung di Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar, 5 hingga 9 September 2018.

Regional CEO Bank Mandiri Region X Sulawesi dan Maluku, Angga Erlangga Hanafie, mengatakan kebutuhan terhadap rumah di Indonesia masih sangat besar. Sehingga Bank Mandiri ingin mengoptimalkan potensi ini dengan memberikan kemudahan akses pembiayaan bagi masyarakat.

“Kami ingin terus berinovasi memudahkan masyarakat dan sepertinya saat ini sudah waktunya mengajukan KPR semudah membuat kopi. Jadi, untuk mengajukan KPR, masyarakat cukup menyerahkan dokumen yang ada di dompet seperti KTP dan NPWP untuk diproses,” kata Angga Rabu (5/9).

Pada perhelatan Mandiri Property Expo 2018 tersebut, Bank Mandiri menawarkan program KPR suku bunga super promo 6,58 persen efektif 3 tahun.

“Selain itu, Bank Mandiri juga mengenalkan layanan proses cepat KPR, same day approval kepada masyarakat yang mengunjungi expo,” ujarnya.

Pada expo property kali ini, Mandiri akan memberikan Grand Prize satu unit mobil bagi pengunjung yang melakukan transaksi melalui Mandiri KPR selama periode pameran.

“Kami ingin memberikan wow experience kepada pengunjung di properti Expo ini. Inovasi kemudahan KPR ini merupakan salah satu bagian dari semangat kami untuk berperan aktif memakmurkan negeri,” tambahnya.

Penyelenggaraan Mandiri Property Expo ini merupakan salah satu upaya perseroan untuk merealisasikan target pertumbuhan bisnis KPR sebanyak dua digit pada tahun ini. Hingga Semester pertama 2018, penyaluran KPR Bank Mandiri telah mencapai Rp41,04 triliun, tumbuh 7,78 peraen dibandingkan periode yang sama tahun 2017.

“Di event kali ini, kami berharap bisa membukukan pencairan Mandiri KPR di kisaran Rp70 Miliar. Nilai tersebut berasal penjualan properti dari 30 developer kerjasama peserta Expo,” tutupnya. (*)


div>