RABU , 21 NOVEMBER 2018

Lewat Program GESIT, PT Sakafarma Labs Salurkan Bantuan Obat-obatan

Reporter:

Editor:

Iskanto

Kamis , 11 Oktober 2018 13:00
Lewat Program GESIT, PT Sakafarma Labs Salurkan Bantuan Obat-obatan

Lewat Program GESIT “Gerakan Simpatik” team Sakafarma Cabang Makassar, melakukan aksi simpatik dengan menyalurkan bantuan obat-obatan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Indonesia kembali berduka Jumat 28 September 2018 lalu. Palu dan Donggala diguncang gempa dan tsunami yang berkekuatan 7.4 skala richter dan meluluh lantakan sebagian Sulawesi Tengah.

Ribuan bangunan porak poranda, akses jalan terputus, ribuan orang terluka bahkan meninggal dunia. Manajemen PT. Sakafarma Labs. (Kalbe Group) turut mengucapkan duka cita yang mendalam atas peristiwa itu.

Lewat Program GESIT “Gerakan Simpatik” team Sakafarma Cabang Makassar, melakukan aksi simpatik dengan menyalurkan bantuan obat-obatan seperti Promag, Entrostop, Kalpanax, Mixagrip, Gazero dan multivitamin Fatigon ke pada korban gempa dan tsunami lewat Posko yang berada di Asrama Haji Sudiang Makassar.

Team GESIT PT. Sakafarma Labs. dilepas oleh ABM PT. Enseval Mks Bpk. Adolf Marchel Sampotan di kantor PT. Enseval Jalan Kima 8 menuju ke Posko Penampungan korban gempa dan tsunami di Asrama Haji Sudiang Makassar.

Penyerahan Bantuan dilakukan oleh Indra Cerrado Top selaku PIC team Gesit Makassar. Dan diterima oleh bagian logistic di Asrama Haji Sudiang Makassar.

“Harapannya dengan bantuan obat-obatan dan vitamin yang disalurkan dapat mengurangi beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa & tsunami di Palu Sulawesi Tengah,” kata dia. (*)


div>