SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Lewat Tangan Dingin Erna Rasyid Taufan, Lazismu Parepare Curi Perhatian di Indonesia Timur 

Reporter:

Editor:

Nunu

Selasa , 12 Juni 2018 22:22
Lewat Tangan Dingin Erna Rasyid Taufan, Lazismu Parepare Curi Perhatian di Indonesia Timur 

int

PAREPARE, RAKSUL.COM – Meskipun belum semeriah peringatan hari hari besar lainnya, namun nuansa Hari Zakat Nasional di Indonesia tetap ada dan mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, termasuk di Kota Parepare.

Salah Seorang Tokoh sekaligus praktisi dan aktivis Filantropi Zakat Muhammadiyah, Hj Erna Rasyid Taufan yang juga Ketua Lazismu Kota Parepare.

Sejak terbentuk dan mengemban Amanah menjadi Badan Pengurus sejak  2016, Erna Rasyid Taufan langsung tancap gas dan terjun mengeluti dunia Filantropi Muhammadiyah, serta berhasil membawa Lazismu Parepare menjadi lembaga yang maju dengan perolehan 2,5 Milyar dalam waktu hanya 8 bulan.

Tidak hanya dijagad Filantropi Sulawesi Selatan tetapi juga di Indonesia Timur berhasil “mencuri” perhatian publik.

Betapa tidak, di tengah aktivitas dan mobilitas yang sangat tinggi sebagai Istri Walikota, namun ia tetap memiliki kepedulian yang tinggi kepada para Dhuafa. 

Erna juga aktif dan tidak segan-segan mengantarkan lansung Zakat, infak sedekah sampai ke rumah Mustahik jika mendapatkan informasi untuk diberikan bantuan.

Lewat tangan dinginnya, Lazismu Parepare dikenal oleh hampir semua lapisan masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat Hari Zakat Nasional, semoga momentum ini Lembaga Zakat hadir dengan Performa lembaga yang modern dan amanah. Para amil tetap ikhlas dan profesional melayani ummat, serta para orang-orang kaya terus menyalurkan zakat Infak dan sedekahnya pada lembaga resmi. Rahmat Allah menyertai kita semua. Dirgahayu Zakat Nasional,” tutup Erna Rasyid Taufan. (*)


div>