RABU , 14 NOVEMBER 2018

Lewat Tulisan, Bahtiar Syarifuddin Beri Kado Milad Taufan Pawe ke 53

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 15 Oktober 2018 06:45
Lewat Tulisan, Bahtiar Syarifuddin Beri Kado Milad Taufan Pawe ke 53

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Sejumlah kado, ucapan dan doa dari keluarga, sahabat, dan kerabat mewarnai milad Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, 14 Oktober, kemarin, termasuk kado lewat tulisan yang disampaikan salah seorang kerabatnya, H Bahtiar Syarifuddin. Berikut tulisan Bahtiar lewat WhatsApp.

“Taufan Pawe adalah sosok pemimpin yang berjiwa semangat juang dalam mengembang amanah rakyat, kini di usia 53 tahun terpilih kembali menjadi nakhoda Kota Parepare untuk kali kedua pada periode 2018-2023.

Perjalanan kepemimpinannya sebagai Walikota tidaklah mudah dan mulus bahkan tidak jarang berhadapan dengan cercaan serta sorotan yang sinis ikut menyertainya setiap hari.

Tapi, seorang Taufan Pawe yang merupakan keterwakilan simbol pemimpin muda yang berkarakter tinggi memiliki segudang ide dan sejuta power semangat, justru tak gentar bergerak dan terus berinovasi.

Berbagai program pro rakyat dengan cepat dan tepat direalisasikan, berbagai torehan prestasi dan capaian kinerja pemerintahan silih berganti dihadirkan dikampung kelahirannya tercinta kota Parepare.

Stabilitas dan kantibmas terkendali, pelayanan kebutuhan dasar masyarakat dipacu dengan waktu, kesemuanya itu dilakukan dengan tulus untuk menghadirkan kesejahteraan masyarakat Parepare.

“Saya sebagai salah satu putra daerah Parepare sangat mengapresiasi kepemimpinan Walikota Parepare HM. Taufan Pawe, SH. MH. dalam menghantarkan dan memajukan pembangunan Kota Parepare saat ini, saya menilai kemajuan pembangunan dan kemasyarakatan ini cepat hadir oleh karena dipicu semangat pengabdian yang tulus ikhlas dalam mengembang amanah dan harapan ratusan ribu masyarakat Parepare.
Walaupun saya juga tau persis tidak sedikit masyarakat yang punya perlakuan kurang senang bahkan antipati atas setiap langkah dan penerapan kebijakannya.

Seorang Taufan Pawe yang saya kenal memiliki semangat hidup yang terus menyala dengan keyakinan bahwa “Badai Pasti Berlalu”.

Dalam kepemimpinannya disadari pula bahwa gelombang badai tak akan pernah membentur, kecuali gunung yang tinggi menjulang. Lereng gunung yang menjorokpun tak akan dialiri air kecuali oleh air yang tenang, artinya menjadi pemimpin yang telaten itu harus selalu optimis dan berani serta tak pernah mau menghadirkan rasa pesimis apalagi takut.

Sekarang di usia 53 tahun dengan amanah untuk kepemimpinan kedua kali sudah menanti, saya berharap banyak kiranya seorang sohib Taufan Pawe selalu istiqomah dan optimis mengenggam harapan dan cita-citanya mewujudkan kesejahteraa masyarakat parepare. Dia harus selalu tegar dan kuat menghadapi ombak kehidupan dipemerintahannya yang kerapkali menghempas bergulung-gulung diatas tanggul kesabarannya.

“Selamat ulang tahun ke 53 Bapak Wali Kota Parepare,” tutup Bahtiar. (*)


Tag
  • taufan pawe
  •  
    div>