SELASA , 21 AGUSTUS 2018

LHD Berulang Tahun ke 56, Bogel Ikut Mendoakan

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 19 September 2015 10:04

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Soppeng, Lutfi Halide (LHD) genap berusia 56 tahun, hari ini (Sabtu, 18/9/15). Perayaan Ulang Tahunnya digelar secara sederhana dengan menggelar zikir bersama di kediamannya di Desa Solie Kecamatan Donri-Donri, Jumat kemarin.

Syukuran LHD dihadiri berbagai kalangan, seperti keluarga, kerabat dekat, bahkan tim, relawan dan simpatisan. Diantara tamu yang hadir terlihat pula calon Wakil Bupati Soppeng yang mendampingi LHD di pilkada, Andi Zulkarnain Soetomo bersama istri.

“Selaku pribadi dan kelurga saya menyampaikan selamat ulang tahun ke 56 kepada pak Lutfi Halide, semoga diusianya yang ke 56 ini, beliau senantiasa diberkahi kesehatan, kebahagiaan dan umur panjang serta sukses menjadi Bupati Soppeng, Insya Allah. Mohon doata semua,” kata Bogel sapaan akrab Andi Zulkarnain.

Lebih lanjut Bogel meyampaikan kekagumannya kepad sosok Lutfi Halide. “Beliau adalah orang yang saya kagumi sejak dulu. Pembawaannya tetap tampil sebagai sosok yang sederhana meskipun telah mejjadi pejabat negara selama berpuluh-puluh tahun. Sejumlah prestasi yang diraih Sulawesi Selatan dikancah nasional tidak lepas dari peran-peran strategisnya. Selamat Ulang Tahun pak Lutfi,” ujar Bogel.


div>