SENIN , 18 DESEMBER 2017

Libas Madura United 6-1, PSM Finis di Urutan Ketiga

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Lukman

Minggu , 12 November 2017 22:26
Libas Madura United 6-1, PSM Finis di Urutan Ketiga

Striker PSM, Tibo saat mencoba melewati hadangan bek Madura United, Minggu (12/11).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PSM Makassar pesta gol. Di pekan ke 34 sekaligus pekan terakhir kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia, PSM melibas tamunya Madura United dengan skor 6-1 di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Minggu (12/11).

Kemenangan ini membuat Pasukan Ramang akhirnya finis di posisi ke-3 Liga 1 dengan jumlah poin 65. Sementara tim tamu, Madura United berada di posisi ke-4 dengan poin 60.

PSM Makassar yang mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya, tidak ingin lagi mengalami hal yang sama dihadapan ribuan suporter fanatiknya.

Di awal pertandingan, PSM langsung ngotot ingin membobol gawang Madura United yang dijaga oleh Panggih Prio. Hasilnya pertandingan baru berjalan 3 menit, Zulham M Zamrun langsung membawa PSM unggul 1-0.

Namun tim tamu yang ingin juga meraih kemenangan dan menggeser PSM di posisi ketiga mampu menyamakan kedudukan pada menit 34, melalui Thiago Dos Santos, sehingga kedudukan menjadi 1-1 hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, PSM kembali menambah gol dari beberapa pemainnya, mulai dari Titus Bonai di menit 56, disusul Wiljam Pluim di menit 63, sekaligus tiga gol yang disumbangkan M Rahmat masing-masing pada menit 66, 72 dan 78. (*)


div>