RABU , 22 AGUSTUS 2018

Libur Imlek, Barongsai Keliling Hibur Pengunjung TSM Makassar

Reporter:

Armansyah

Editor:

Lukman

Minggu , 18 Februari 2018 11:11
Libur Imlek, Barongsai Keliling Hibur Pengunjung TSM Makassar

Salah satu Atraksi Barongsai di Main Hall TSM Makassar, Sabtu (17/2)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Trans Studio Mall (TSM) Makassar punya cara sendiri menarik penggunjung setianya, bertepatan dengan Tahun Baru China (Imlek) yang jatuh Tanggal 16 Februari, TSM memperagakan Aksi Barongsai untuk menghibur pengunjung Setia TSM.

Promosi Executive TSM Makassar, Nella Saparindha mengatakan bahwa Kegiatan Peragaan Barongsai ini untuk menghibur pengunjung yang datang ke TSM Jelang perayaan Tahun Baru China (Imlek).

“Rangkaian event barongsai ini dimulai 19 Januari hingga 25 Februari 2018, yang akan menampilkan Atraksi Barongnsai dari Klenteng Xiangma,” ujar Ell, Sapaan Akrap Nella Saparindha, Sabtu (17/2).

Ia mengatakan bahwa Peragaan Barongsai mulai dari Barongsai LED, Barongsai Tonggak, dan terkahir Parade Barogsai yang akan berkeliling TSM.

Selain penampilan Barongsai, Alumni Universitas Fajar (Unifa) ini mengatakan bahwa TSM Makassar akan melaksanakan PuPuTi (Pemilihan Putra Putri Tionghoa) pada 21 Februari Hingga 25 Februari 2018.

“Pendaftaran sudah dibuka dari tanggal 19 Januari dan tanggal 19 Februari ini akan dilaksanakan Technical Meeting, dan sudah Ada sekira 20 pasang puputi akan mengikuti kegiatan ini,” ungkap Nella Saparindha.


Tag
  • TSM Makassar
  •  
    div>