KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Libur Lebaran, RSUD Parepare Siagakan Dokter ‘on Call’, Siap Layani Pasien 24 Jam

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Niar

Rabu , 13 Juni 2018 17:06
Libur Lebaran, RSUD Parepare Siagakan Dokter ‘on Call’, Siap Layani Pasien 24 Jam

int

– Siapkan Nomor Aduan, Layani Keluhan Pasien Via WhatsApp

PAREPARE, RAKSUL.COM-Meskipun libur lebaran yang terbilang panjang tahun ini bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), namun tak menganggu pelayanan publik, termasuk layanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare.

Bahkan Rumah Sakit terakreditasi madya ini telah menyiapkan sejumlah Dokter ‘on call’ yang siap dihubungi 24 jam demi melayani pasien.

“Kami sudah mempersiapkan beberapa tenaga medis di IGD, seperti Dokter umum, perawat, tim evakuasi yang kita jadwalkan secara bergantian, termasuk pula Dokter on call atau yang dihubungi via phone. Layanan kesehatan kita pusatkan di IGD,” papar Hj Mukarramah, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi (Infokom) RSUD Andi Makkasau Parepare, Rabu, (13/6/2018).

Mukarramah juga menjelaskan, jika pasien mendapatkan masalah terhadap pelayanan, managemen RSUD kata dia, telah menyiapkan nomor pengaduan yang bisa diakses melalui media sosial WhatsApp. “Kalau ada keluhan, silahkan hubungi nomor pengaduan kami melalui WhatshApp atau sms ke 085 240 438 994,” lugasnya.(*)


div>