SABTU , 26 MEI 2018

Liga Champions: Meski Berat, Salah akan Puasa di Kiev

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 05 Mei 2018 12:12
Liga Champions: Meski Berat, Salah akan Puasa di Kiev

int

LIVERPOOL, RAKYATSULSEL.COM – Tiga pemain muslim di Liverpool, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Emre Can akan tetap menjalankan puasa Ramadan selama persiapan final Liga Champions.

Partai puncak dari kompetisi antarklub kasta tertinggi di Eropa itu akan digelar di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, 27 Mei mendatang, bertepatan dengan hari Ramadan.

Seperti diberitakan Daily Mail kemarin (4/5) ketiga akan tetap berpuasa. Apalagi, menurut Daily Mail, ketika kick-off final Liga Champions yang bergulir Sabtu (26/5) pukul 20.45 waktu setempat, sudah masuk dalam periode berbuka.

“Di Kiev waktu berbuka akan datang 50 menit sebelum kick-off berlangsung. Dan ini menjadi keuntungan buat Salah, Mane, maupun Can yang bisa berbuka terlebih dahulu sebelum terjun di lapangan,” tulis Daily Mail kemarin.

Salah mengakui, berpuasa ketika tim masih menjalani kompetisi memang sangat berat. Pengalaman itu dia rasakan ketika masih membela Chelsea (2014-2015). ”Saya harus menahan diri untuk tidak minum sampai pukul setengah sepuluh malam,” papar Salah. (dra/bas)


div>