RABU , 21 NOVEMBER 2018

Liga Futsal Pangkep Resmi Bergulir, 18 Tim Siap Saling Jegal

Reporter:

Atho Tola

Editor:

Iskanto

Sabtu , 10 November 2018 08:44
Liga Futsal Pangkep Resmi Bergulir, 18 Tim Siap Saling Jegal

int

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 18 tim futsal se-Kabupaten Pangkep, siap saling jegal di Liga Futsal Pangkep 2018, yang resmi bergulir, Sabtu (10/11).

Perhelatan liga yang di gelar di Lapangan Futsal 24 Matahari Pangkep tersebut, akan berlangsung hingga tiga bulan kedepan. Dengan jadwal pertandingan setiap sabtu dan minggu.

Kompetisi yang mempertemukan tim lokal ini sendiri dipastikan berlangsung ketat. Sekaligus menjawab animo masyarakat, khususnya para pecinta futsal di Kabupaten Pangkep.

“Kami pastikan meriah, karena inilah bibit bibit futsal Pangkep kedepannya, kami juga jawab desakan para pecinta futsal untuk menyelenggarakan kegiatan skala lokal,” ungkap Ketua Panitia Liga Futsal Pangkep, Hapiluddin.

Liga ini juga dikatakan Hapiluddin, sebagai langkah PSSI Askab Pangkep, untuk menjaring pemain yang akan diproyeksikan memperkuat tim futsal Pangkep, terlebih liga ini mendapat dukungan penuh dari ketua KONI Pangkep, Yusuf Syamsu.

“Ini upaya kita menghadirkan tim futsal kabupaten, yang nanti akan membawa nama daerah baik kancah provinsi hingga tingkat nasional,” terangnya.

Kompitisi ini sendiri akan berlangsung penuh, dan pemuncak klasemen di akhir kompetisi, dipastikan menjadi juara. (*)


Tag
div>