SABTU , 21 APRIL 2018

Lihat Ada Warga Berduka, IYL Mampir Melayat di Sidrap

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 12 April 2018 12:10
Lihat Ada Warga Berduka, IYL Mampir Melayat di Sidrap

int

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Ichsan Yasin Limpo memilih untuk singgah sejenak ketika dalam perjalanan ke lokasi kampanye, ada warga berduka di Desa Carawali, Kecamatan Watangpulu, Sidrap, Kamis (12/4/2018) pagi.

Pasangan Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel ini, melayat ke rumah H Kare Laco yang putrinya meninggal dunia lantaran sakit. Selama beberapa menit, Ichsan yang didampingi istrinya, H Novita Madonza duduk bersila disamping jenazah sembari mendoakan.

Usai mendoakan, Ichsan kemudian menghampiri H Kare Laco beserta keluarga, sembari mengucapkan turut berbelasungawa yang sedalam-dalamnya.

“Semoga Almarhuma dilapangkan kuburnya, dan keluarga diberikan ketabahan,” ungkap Ichsan Yasin Limpo yang disambut haru sejumlah keluarga almarhum.

Usai melayat, Ichsan YL bersama rombongan langsung bertolak ke lokasi tatap muka dengan masyarakat yang jaraknya tidak berjauhan.

Sekadar diketahui, hari ini, Ichsan melanjutkan kampanye dan kunjungan tokohnya di Kabupaten Sidrap. Sesuai jadwal, sejumlah titik bakal dikunjungi di kampung kelahiran ibundanya Hj Nurhayati Yasin Limpo. (*)


div>