KAMIS , 22 FEBRUARI 2018

Lihat Aksi Nyata Kapolres dan Wartawan Luwu Utara, Bedah Rumah Warga Miskin

Reporter:

Haerul

Editor:

Lukman

Rabu , 07 Februari 2018 22:15
Lihat Aksi Nyata Kapolres dan Wartawan Luwu Utara, Bedah Rumah Warga Miskin

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola bersama para wartawan se-Luwu Utara meresmikan rumah layak huni Waode Muliati (60), warga Kappuna Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Rabu (7/2/2018).

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola bersama para wartawan se-Luwu Utara meresmikan rumah layak huni Waode Muliati (60), warga Kappuna Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Rabu (7/2/2018).

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara Ny. Hana Boy Samola, Camat Masamba Saleh, Kapolsek Masamba AKP Jufri, Kasat Intelkam Polres Luwu Utara, AKP Andi Mahdin serta sejumlah insan PERS Luwu Utara.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres Luwu Utara yang didampingi langsung oleh istrinya beserta para wartawan, menyerahkan kunci rumah yang sudah dibedah dan dibangun kepada Waode Muliati.

“Hendaknya jika ada masyarakat yang tidak mampu dan perlu mendapatkan bantuan wajib kita membantunya. Kepada ibu Waode Muliati, agar dapat menempati rumah yang sudah dibedah dan dibangun ini, semoga saja rumah yang sederhana ini aman dan nyaman buat ibu,” kata Kapolres.

Selain itu, dihadapan Waode dan Camat, AKBP Boy mengapresiasi kinerja para jurnalis yang bertugas di Luwu Utara. Karena menurutnya program bangun dan bedah rumah ini bisa terlaksana atas inisiatif dariwartawan yang selalu memberikan informasi tentang masyarakat yang butuh bantuan dan kurang mampu.

“Yang pastinya, program kegiatan ini bisa terlaksana atas inisiatif teman-teman wartawan yang selalu memberikan informasi tentang adanya warga atau masyarakat yang tidak mampu dan memerlukan bantuan, oleh karena itu kita berkolaborasi bersama-sama untuk bedah dan bangunkan rumah ini,” paparnya.

Sebelumnya, rumah seluas 6 x 4 meter persegi ini dikerjakan selama 3 hari. Rumah dengan anggaran biaya hampir Rp10 Juta tersebut kini sudah berdiri atas sinergi Polres Luwu Utara bersama Wartawan. Adapun anggarannya bersumber dari swadaya Kapolres bersama para Wartawan Pokja Luwu Utara. (*)


div>