MINGGU , 22 JULI 2018

Lihat Bupati Baru Ini, Tanda Tangani Proposal Di Pinggir Jalan

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 20 Februari 2016 22:02
Lihat Bupati Baru Ini, Tanda Tangani Proposal Di Pinggir Jalan

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, saat menerima bawahannya dan menandatangani berkas di pinggir jalan, Sabtu (20/2/16).

SOPPENG, RAKYATSULSEL.COM – Usai dilantik di kantor Gubernur Sulsel, Makassar pada Rabu (17/2/16) lalu, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak sepertinya ogah tinggal diam di ruangannya. Ia pun terlihat mengunjungi Mesjid Raya Darussalam di Jalan Pengayoman Watansoppeng, Sabtu (20/2/16).

Kunjungan yang dilakukan Bupati terpilih ini untuk mengecek pembangunan tangga mesjid yang sebelumnya menggunakan tangga darurat. “Saya datang cek tangganya sudah sampai dimana realisasi, karna ini mendesak, dan berbahaya jika menggunakan tangga sebelumnya” Jelasnya.

Selain mengecek tangga darurat mesjid raya, mantan ketua DPRD Soppeng ini, juga menyempatkan diri menandatangani berkas yang disodorkan oleh bawahannya dipinggir Jalan jantung kota yang terkenal dengan kalongnya.

“Dimana saja saya berada, kalau butuh tanda tangan saya, saya akan tanda tangan, kita kan mau kerja cepat, jadi dimana saja bisa.”Tegasnya


div>