SENIN , 18 JUNI 2018

Lihat Keakraban Cakka dengan Pentolan Golkar dan Lintas Politisi di Luwu

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 03 Februari 2018 17:59
Lihat Keakraban Cakka dengan Pentolan Golkar dan Lintas Politisi di Luwu

int

LUWU, RAKYATSULSEL.COM – Meskipun tak lagi bernanung bersama di barisan Beringin, hubungan antara Andi Mudzakkar (Cakka) dengan sejumlah pengurus Partai Golkar masih berjalan baik.

Itu tercermin saat bersama di Polres Luwu, Cakka yang masih tercatat sebagai bupati, seringkali bercanda bersama dengan sejumlah pengurus Golkar Luwu. Seperti sekretaris DPD II Azhar Mustamin Toputiri. Mereka memamerkan kemesraan.

Baik kepada Azhar maupun ke politisi lain, Cakka menikmati momen kebersamaan tersebut di sela-sela kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono di Polres Luwu, Sabtu (3/2/2018).

Cakka, yang di pilgub Sulsel maju berpasangan dengan Ichsan Yasin Limpo, berkali kali terlihat berbincang bersama Azhar Mustamin. Bahkan keakraban keduanya kali ini, menjadi tontonan menarik bagi para aparat polisi dan TNI.

Usai acara, sambil berjalan, Cakka menggandeng tangan Azhar. Sesekali merangkul bahunya. “Kalau yang ini kuikhlaskan pergi. Tapi semua yang ada di rumahnya akan sama saya nanti, ” canda Cakka yang langsung disambut tawa.

Sikap dan gurauan Cakka bersama Azhar itu, didengar dan disaksikan politisi Golkar lainnya. Seperti Andi Muharrir, calon Bupati Luwu usungan Golkar, Patahuddin, Sekretaris DPD Gerindra Luwu, Kaimuddin, elit Demokrat Luwu, Irwan Saputera Fajri dan kader PAN, Yani Mulake.

Sekadar diketahui, Cakka yang segera cuti sebagai bupati, lama menjabat sebagai ketua DPD II Golkar Luwu. Dikepemimpinannya, ia berhasil membawa partai ini menjadi pemenang di pemilu dan pilkada kabupaten. (*)


div>