KAMIS , 22 FEBRUARI 2018

Lihat, Keluarga Latunrung Makin Solid ke IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 01 Februari 2018 21:49
Lihat, Keluarga Latunrung Makin Solid ke IYL-Cakka

Keluarga besar Latunrung makin solid mendukung Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-And Mudzakkar (IYL-Cakka).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Totalitas keluarga besar Latunrung mendukung Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) tak diragukan lagi.

Dukungan kepada pasangan yang lekat dengan image Komitmen, Tegas dan Merakyat ini bahkan kerap ditampakkan secara terang-terangan. Seperti yang baru-baru ini ditampakkan Abdillah Latunrung, Ridha Latunrung, Aziz Latunrung, Lily Latunrung dan Roem Latunrung.

Mereka berfoto bersama dengan Salam Punggawa. Salam yang dipopulerkan dan identik dengan IYL-Cakka. Mereka Salam Punggawa juga bersama karyawan Kantor AMC, di Jalan Martadinata, Kamis (1/2/2018).

Sebelumnya, anak Latunrung lainnya La Tinro juga sempat melakukan Salam Punggawa. Salam Punggawa itu dilakukan saat menerima kunjungan IYL belum lama ini.

La Tinro Latunrung dan keluarga saat itu menjamu IYL di kediamannya di Makassar belum lama ini. Kedekatan IYL dengan keluarga besar Latunrung semakin tampak saat IYL menghadiri pesta pernikahan keponakan keluarga ini.

Di momen itu, IYL disambut hangat. Hampir seluruh keluarga besar Latunrung, mengajak IYL foto bersama. Dukungan keluarga besar Latunrung, tentu sangat berarti bagi IYL-Cakka.

Menyebut nama Latunrung dan generasi penerusnya, tentu tak lepas dari ketokohan keluarga ini. La Tinro misalnya. Mantan Bupati Enrekang dua periode yang punya basis simpatisan yang besar di Enrekang.

Soal pengalaman berpolitik, tak ada yang meragukan kemampuan La Tinro. Dua partai besar pernah dibesutnya. Golkar Enrekang dan Gerindra Sulsel. (*)


div>