RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Lihat Kesederhaan Cakka Saat Bersantai di Mall Panakkukang

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 01 April 2018 06:45
Lihat Kesederhaan Cakka Saat Bersantai di Mall Panakkukang

Andi Mudzakkar saat bersantai di mall.

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM -Kekompakan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar memang patut diacungi jempol. Bukan hanya saling melengkapi. Tapi saling mengisi dan berbagi tugas selalu ditunjukkan.

Jika sehari sebelumnya Cakka berkunjung ke sejumlah tokoh di Makassar, dan Ichsan menghadiri konsolidasi AU Community, maka Sabtu (31/3/2018), keduanya bertukar “peran” lagi. Ichsan berkampanye di Maros, dan Cakka bersantai di Mall Panakkukang.

Cakka yang hari ini memang tidak memiliki agenda kampanye, memanfaatkan waktu lowongnya dengan bersantai di Mall Panakkukang beserta sejumlah timnya yang selama ini aktif mendampingi ke daerah. Termasuk pengawal dari aparat kepolisian yang ditempatkan ke masing-masing kandidat.

“Sekarang kita santai dulu, mumpung ada waktu bisa beristirahat,” kata Bupati Luwu dua periode ini di sela-sela kunjungannya di MP.

Di pusat perbelanjaan moderen ini, Cakka tampak santai. Mengenakan baju kaos dan topi. Sesekali dia menyapa dengan ramah pengunjung Mall yang mengenalnya. Termasuk melayani pengunjung yang meminta foto bersama

“Adaki Opu. Mauka salaman,” sapa Astuti, seorang pengunjung yang mengaku berasal dari Kabupaten Wajo ketika melihat Cakka berjalan di MP.

Dia takjub dengan kesederhanaan Cakka. Menurutnya, Cakka tak seperti kebanyakan pejabat yang tampilannya mewah dan mentereng. ” Beda sekali dengan Opu (Cakka). Beliau sangat sederhana dan merakyat memang,” puji Astuti yang tercatat sebagai salah satu mahasiswi di Makassar.

Bagi Cakka, berjumpa dan menyapa masyarakat bukan kali ini saja dia lakukan. Di waktu senggang ketika berada di Luwu, dia kerap mengunjungi daerah- daerah terpencil di wilayahnya.

Bukan dengan mobil dinas, tetapi menggunakan motor trail. ” Dengan begitu, saya bisa langsung mengetahui apa yang menjadi permasalahan dan keinginan masyarakat,” pungkasnya. (**)


div>