RABU , 23 MEI 2018

Lihat Kesederhanaan Ilham Azikin Saat Bermain Sepak Bola di Lapangan Banyorang

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 14 April 2018 13:30
Lihat Kesederhanaan Ilham Azikin Saat Bermain Sepak Bola di Lapangan Banyorang

int

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Bantaeng, Dr Ilham Azikin mengisi waktu luang jelang kampanye akbar dengan bermain sepak bola, di Lapangan Banyorang, Tompobulu, Jumat, 13 April sore. Dia membela tim sepak bola Bantaeng All Star melawan tim sepak bola Banyorang.

Sebelum bertanding, Ilham Azikin terlihat berbaur dengan semua pemuda di Banyorang. Dia tampak sederhana dengan mengenakan pakaian bola dan sendal jepit saat berkumpul dengan pemuda Banyorang. Seperti tidak ada sekat, Ilham Azikin bersenda gurau dengan banyak orang sebelum pertandingan dimulai.

“Di sini, memang banyak pemuda yang dekat dengan Ilham Azikin. Dia punya banyak teman di sini,” jelas seorang warga Banyorang, Andy.

Dalam pertandingan, Ilham Azikin berperan sebagai striker. Dia bertanding dengan menggunakan nomor punggung tiga. Tidak ada gol yang tercipta dari pertandingan itu. Pertandingan harus berakhir imbang.

Bagi Ilham Azikin, pertandingan itu hanyalah pertandingan persahabatan. Bagi dia, olahraga sepak bola adalah salah satu cara untuk mempererat silaturahmi. Menurutnya, masa kampanye bukan menjadi alasan untuk memutus tali silaturahmi.

“Kalau begini, kita berkumpul bersama, bermain lalu saling akrab. Insyaallah, jalinan silaturahmi akan tetap terjaga,” ungkapnya.

Dia berencana akan mengajak Bantaeng All Star untuk melakukan pertandingan serupa di kecamatan lain. Pertandingan persahabatan ini akan terus berlanjut di kecamatan lain. “Rencananya, kita akan mendatangi semua kecamatan di Bantaeng,” ujarnya.

Dalam berbagai kesempatan, Ilham Azikin memang berencana menghadirkan lapangan yang representatif di setiap kecamatan di Bantaeng jika terpilih di Pilkada Bantaeng. Menurut dia, lapangan adalah salah satu fasilitas untuk menggerakkan aktivitas kepemudaan di setiap kecamatan. (*)


div>