KAMIS , 24 MEI 2018

Lihatlah! Manchester United Gugur di Piala Liga Inggris

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 21 Desember 2017 12:28
Lihatlah! Manchester United Gugur di Piala Liga Inggris

int

BRISTOL, RAKYATSULEL.COM – Sensasi Bristol City di Piala Liga Inggris berlanjut. Klub peringkat ketiga Championship (kasta kedua liga Inggris) itu membuat Manchester United gugur di Piala Liga Inggris. Dalam laga tunggal perempat final di Ashton Gate, Bristol, Kamis (21/12) dini hari, Bristol menang 2-1.

Tuan rumah unggul lebih dahulu lewat gol Joe Bryan di menit ke-51. MU menyamakan kedudukan lewat Zlatan Ibrahimovic di menit ke-58. Ini adalah gol pertama Ibra bersama Setan Merah sejak terakhir dia bukukan April lalu ke gawang Sunderland. Gol penentu Bristol terjadi di menit 90+3 lewat Korey Smith.

Kekalahan MU ini membuat sang pelatih, Jose Mourinho, gagal mempertajam rekor sebagai manajer yang paling banyak menjuarai Piala Liga Inggris (4 kali).

“Di babak pertama kami tidak punya intensitas seperti yang biasa kami miliki. Tidak hanya soal fisik, namun mental pemain juga. Istilahnya, beberapa dari pemain malas masuk kantor,” kata Mourinho kepada Sky Sports usai pertandingan.

Menurut pria Portugal, buat Bristol City, pertandingan melawan MU adalah hari besar. “Kami tidak punya waktu untuk merespons gol kedua mereka di detik terakhir pertandingan,” tutur Mourinho.

Buat Bristol, kemenangan ini membuat mereka lolos ke semifinal dengan sensasi menyingkirkan empat klub Premier League. Sebelum MU, korban Bristol adalah Watford (babak kedua), Stoke City (babak ketiga) dan Crystal Palace (16 Besar). (adk/jpnn)


div>