SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Lima Kader PPP Sulsel Masuk DPP

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Senin , 25 April 2016 12:21
Lima Kader PPP Sulsel Masuk DPP

int

MAKASSAR, RakyatSulsel.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy, akhirnya menyerahkan draf susunan kepengurusan baru ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Jumat (22/4) lalu.

Anggota Komisi X DPR RI dari fraksi partai PPP, Amir Uskara mengatakan jika hal tersebut merupakan salah satu syarat sebuah parpol. Menurutnya, Kemenkumham berjanji akan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pada dua hari kedepan.

“Iya benar, kami sudah daftarkan struktur pengurus secara lengkap. Kemenkumham berjanji, dua hari kedepan kita akan diberikan SK-nya. Dan insya Allah ketika itu sudah diberikan maka kita akan publish struktur pengurus secara lengkap,” jelasnya, Minggu (24/4).

Mantan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel ini mengaku juga masuk dalam struktur kepengurusan DPP. Selain dia, ada empat putra dan putri terbaik Sulsel lain juga turut masuk dalam struktur kepengurusan DPP yang telah didaftarkan Romahurmuziy.

“Alhamdulillah saya juga masuk dalam struktur kepengurusan untuk menempati sebagai wakil ketua, ada juga kader PPP lain dari Sulsel seperti Andi Djamaro menempati posisi sebagai Dewan Pakar, Fatmawati Rusdi sebagai Wakil Bendahara umum, Andi Galib sebagai Majelis Pertimbangan, dan Andi Surya Galib sebagai Wakil Sekretaris Jenderal,” terangnya.

Dengan kata lain, lanjut Amir, perwakilan kader PPP dari Sulsel lebih banyak pada periode 2016/2021 dibandingkan periode sebelumnya. Menurutnya, pada periode lalu kader PPP Sulsel hanya dua orang yang masuk struktur pengurus DPP PPP. “Alhamdulillah pada periode ini jumlah kader PPP dari Sulsel bertambah di struktur pengurus DPP PPP,” ujarnya.

[NEXT-RASUL]

Adanya pertambahan jumlah kader dari Sulsel untuk berkarir di DPP PPP, Amir pun memberi target PPP di Sulsel akan masuk tiga besar sebagai partai yang disegani. Menurutnya, hal tersebut sesuai dengan nawacita DPP PPP yang menargetkan masuk tiga besar partai pemenang Pemilu 2019 mendatang.

“Kalau di Sulsel kita target PPP akan masuk tiga besar, ini tentu juga sesuai dengan apa yang dicita-citakan oleh DPP PPP,” jelasnya. (ian/C)


Tag
  • PPP
  •  
    div>