SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Lindelof Resmi Diperkenalkan Manchester United

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 15 Juni 2017 13:10
Lindelof Resmi Diperkenalkan Manchester United

Victor Lindelof resmi jadi pemain Manchester United. foto: twitter @manutd

JAKARTA – Manchester United secara resmi memperkenalkan Victor Lindelof sebagai pemain anyar. Dia jadi rekrutan pertama bagi Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Pasukan berjuluk Red Devils ini, memang sebenarnya sudah lama mengincar bek asal Swedia itu. Mereka akhirnya mendapatkan Lindelof dengan mahar 35 juta euro.

Manchester United sendiri mengikat Lindelof dari Benfica selama empat musim ke depan. Jelas ini merupakan rekrutan bagus buat MU, apalagi akan ikut di Liga Champions juga.

“Lindelof merupakan pemain muda yang berbakat dan pasti bakal memiliki masa depan. Musim kami tahun lalu menunjukkan bahwa kami memerlukan pilihan dan kualitas untuk menambah kedalaman skuat dan dia adalah yang pertama bergabung dengan musim panas ini,” ungkap Jose Mourinho dalam laman resmi klub.

Lindelof sendiri merasa senang bisa gabung ke klub sebesar Manchester United. Dia berjanji bakal berbuat yang terbaik buat Red Devils.

“Saya telah bekerja keras dan latihan di Benfica. Itu bisa jadi modal saya gabung MU, dan saya tertarik memberikan kontribusi pada usaha tim untuk memenangkan lebih banyak piala,” tandas Lindelof. (jpg)


div>