JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Lingkungan Birangloe Raih Juara Tiga Lomba Pos Kamling Se-Kabupaten Jeneponto

Reporter:

Jejeth

Editor:

Lukman

Minggu , 08 Juli 2018 11:00
Lingkungan Birangloe Raih Juara Tiga Lomba Pos Kamling Se-Kabupaten Jeneponto

Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto saat menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada Kepala Lingkungan Birangloe, Jufri Daeng Nyau di Kantor Mapolres Jeneponto Jln. Sultan Hasanuddin Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018, Polres Jeneponto menggelar sejumlah lomba. Salah satunya lomba pos kamling tingkat Kabupaten Jeneponto.

Untuk pertama kalinya, Lingkungan Birangloe, Kelurahan Tonrokassi Barat, Kecamatan Tamatea meraih Juara Tiga lomba Pos Kamling tingkat Kabupaten Jeneponto.

“Keberhasilan Lingkungan Birang Loe hari ini tidak lepas dari peran serta masyarakat yang bersinergi dengan POLRI, TNI dan Pemkab Jeneponto. Juara tiga yang saya dapatkan hari ini merupakan sebuah penghargaan yang sangan besar bagi saya dan masyarakat Lingkungan Birang Loe pada khususnya,” jelas Kepala Lingkungan Birang Loe, Jufri Daeng Nyau, Sabtu (7/7).

Kapolres Jeneponto, AKBP Heri Susanto, mengatakan bahwa kegiatan yang Polres laksanakan ini yakni silaturahmi dalam rangka HUT bayangkara ke-72.

“Polisi bisa melaksanakan tugas dengan baik ini, tidak lepas dari dukungan kita semua. Pilkada Jeneponto yang di cap selama ini zona merah, Alhamdulillah berkat kerja sama kita semua dan TNI dalam pengamanan sehingga pelaksanaan berjalan rukun, damai lancar dan aman,” jelasnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 06 Juli 2018 pukul 09.30 Wita dengan tema “Semangat Promoter Polri Siap Amankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 Dan 2019”.

Juara 1 Pos kamling Pabiringanta alamat Lingkungan Tamarunang Timur Kelurahan Pabiringa, Kecamatan Binamu, Juara 2 Pos Kamling RK 1 Bontorea Dusun Bontorea Desa Beroanging, Kecamatan Banglala Barat, juara 3 Pos Kamling Birangloe Lingkungan Birang Loe Kelurahan Tonrokassi Barat, Kecamatan Tamalatea dan juara harapan 1 Pos Kamling Metro alamat Desa Arpal, Kecamatan Arungkeke.

Turut hadir pada saat penyerahan piala Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, Wakapolres Jeneponto KOMPOL Zakaria, Ustadz Sulaiman Tompo, sejumlah PJU Polres Jeneponto, jajaran Kapolsek Polres Jeneponto, Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto, Vera Hery Susanto. (*)


div>