SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Lippo Buka Puasa Bersama 500 Anak Panti Asuhan

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 07 Juni 2018 04:00
Lippo Buka Puasa Bersama 500 Anak Panti Asuhan

Associate Director PT GMTD Tbk, A Eka Firman Ermawan, menyerahkan donasi kepada salah satu perwakilan pengurus masjid yang mendapatkan bantuan di sela-sela acara 'Lippo Berbafi Kasih Bersama Anak Yatim' di Macora Ballroom Hotel The Rinra Makassar, Rabu (6/6). foto: kifly/rakyatsulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Manajemen Lippo dari beberapa unit bisnis di Kota Makassar menggelar acara ‘Lippo Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim’ di Macora Ballroom Hotel The Rinra Makassar, Rabu (6/6).

Acara ini juga melibatkan karyawan dari beberapa unit bisnis Lippo yang ada di Makassar, seperti PT GMTD Tbk, Mal GTC, Food Mart, Smart Club, Hypermart, Matahari Department Store, Lippo Insurance, RS Siloam, OVO, Bank Nobu, dan Cinemaxx.

Associate Director PT GMTD Tbk, A Eka Firman Ermawan, mengatakan, acara ini merupakan ajang silaturahmi semua unit bisnis Lippo Grup yang ada di Makassar.

“Kami berharap dengan acara ini dapat memperkuat silaturahmi dan kerjasama untuk memperkuat semua bisnis Lippo di Kota Makassar dan Indonesia Timur,” jelasnya.

Eka, sapaan A Eka Firman Ermawan, mengatakan, manajemen Lippo berharap dengan kegiatan ini bisa membawa berkah untuk semua, khususnya untuk karyawan dan masyarakat Kota Makassar.

Sementara, untuk hiburan acara ‘Lippo Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim’ ini, dimeriahkan penampilan Nasyeed Acapela dilanjutkan tauziah dari Ustadz Rozak. Selanjutnya, pembacaan doa dilakukan anak yatim Al Masyair kemudian buka puasa bersama.

Pada akhir acara dilaksanakan pemberian bantuan dan bingkisan untuk anak yatim dan penyerahan donasi kepada empat masjid. (****)


div>