RABU , 22 AGUSTUS 2018

LKM UPRI Makassar Gelar Pelantikan dan Raker

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 04 September 2015 12:59

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Lembaga Kemahasiswaan (LKM) Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar, menggelar pelantikan pengurus badan eksekutif mahasiswa (BEM) dan himpunan mahasiswa jurusan (HMJ) dirangkaikan dengan Rapat Kerja (Raker) di kampus Antang,Jumat (4/9).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari aktivitas kemahasiswaan dalam lingkup Kampus UPRI Makassar.
Dalam kesempatan itu, Dekan FKIP UPRI Makassar, Dr.Rivai Mana M.Si, menyambut baik dan memberikan dukungan terhadap aktivitas dan organisasi mahasiswa. Rivai, dalam sambutan pelantikan, mengatakan bahwa pihak universitas memiliki harapan besar kepada mahasiswa agar bisa mengimplementasikan program kerja sesuai nawa cita kelembagaan.

“Kita tentu berharap dengan adanya kepengurusan yang baru dilantik, bisa memberikan nuansa yang baru bagi lembaga kemahasiswaan di lingkup UPRI Makassar, agar ke depan tetap berjalan sesuai apa yang dicanangkan dalam proker,” kata Rivai.

Jajaran pengurus yang dilantik antara lain, Ketua BEM, Muh Nur Aqsa; Ketua Deperma, Irfan; Ketua HMJ Sejarah, Arya Bima Sakti; Ketua HMJ Biologi, Sugiarto; Ketua HMJ Matematika, Rahman; Ketua HMJ PTIK, Sondak; dan Ketua HMJ Pkn, Hardianti Rukmana


div>