RABU , 13 DESEMBER 2017

LKNI UMI Gelar Pelatihan Pelayanan Prima

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 09 Oktober 2017 12:15
LKNI UMI Gelar Pelatihan Pelayanan Prima

Suasana pembukaan pelatihan pelayanan prima bagi dosen tetap UMI, di ruang Senat Kampus II UMI, Senin (9/10). Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Lembaga Ketenagakerjaan Nasional Indonesia (LKNI) UMI kerjasama dengan Irwani Pane Institute Training dan Consulting menggelar pelatihan pelayanan prima bagi dosen tetap UMI, di ruang Senat Kampus II UMI, Senin (9/10).

Pelatihan tersebut diikuti sebanyak 30 dosen dari berbagai fakultas dalam lingkup UMI yang dibuka oleh Wakil Rektor I UMI Prof. Dr. H. Syahnur Said, SE, MS didampingi Ketua LKNI UMI Hasanuddin Damis, SE, MM, Ph.D

Pada kesempatan itu, Prof. Dr. H. Syahnur Said, SE, MS mengatakan, pelatihan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keterampilan dan kompetensi sumber daya manusia yang dimiliki UMI.

Menurutnya, sebagai dosen tugas utamanya adalah pengajaran, penelitian dan pengabdian pada masyarakat, ketiga fungsi tersebut utama wajib dilaksanakan, dan ketiganya tidak terlepas dari pelayanan.

“Dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai dosen tentu harus memberikan pelayanan yang baik kepada stakeholder. Untuk itu pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan kapabilitas dalam memberikan pelayanan yang prima,” ujarnya.

Dia menambahkan, sebagai dosen juga harus berdiri dikelas dan menyajikan materi kuliah, tentu dibutuhkan pelayanan yang baik, disamping itu dosen juga harus menjadi panutan bagi mahasiswa.

“Bagaimana memberikan pelayanan yang baik, inilah yang diberikan pada pelatihan selama 4 hari, dan harus ada manfaat yg dapat diperoleh dari pelatihan ini, sehingga dapat berinovasi dalam meningkatkan pelayanan,” tuturnya.


Tag
  • LKNI UMI
  •  
  • UMI
  •  
    div>