RABU , 19 SEPTEMBER 2018

LMP Sulsel Bantu Pengembangan Pariwisata Selayar

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 24 Desember 2016 09:54
LMP Sulsel Bantu Pengembangan Pariwisata Selayar

Ketua LMP Sulsel Andi Nur Alim didampingi Sektetaris LMP Sulsel Djaya Jumain dan rombongan diterima Bupati Selayar M Basli Ali, Jumat (23/12). foto: kanto suji/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Program kunjungan wisata Markas Daerah Laskar Merah Putih (LMP) Sulsel ke  Kabupaten Kepulauan Selayar mendapat respon positif dari Bupati Selayar M Basli Ali, saat menerima rombongan wisata yang didampingi Sekretaris Daerah Marjani Sultan dan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Selayar Khadafi, Jumat (23/12).

Bupati Selayar, M Basli Ali, mengatakan, Kabupaten Kepulauan Selayar saat ini membutuhkan investor yang akan menanamkan modalnya mengembangkan usaha di bidang pariwisata sesuai dengan potensi obyek wisata alam dan pantai serta kuliner makanan khas Kabupaten Selayar.

Apabila, ada investor menanamkan modalnya di Kabupaten Selayar, program LMP Sulsel baru bisa bersinergi di mana keinginan LMP Sulsel melibatkan masyarakat sekitar obyek wisata untuk menggali dan mengelolah serta menjamin kenyamanan bagi wisatawan baik lokal, nasional, dan mancanegara yang berkunjung ke Selayar dalam bentuk kelompok desa wisata.

Sementara, Ketua LMP Sulsel, Andi Nur Alim, melalii rilis yang diterima, Sabtu (24/12), mengatakan, keinginan Bupati Selayar untuk mendatangkan investor ke Selayar akan ditindaklanjuti dalam waktu dekat dengan berkordinasi dengan Ketua DPP LMP di Jakarta terkait jaringan investor di bidang pariwisata.

Rombongan kunjungan wisata LMP Sulsel akan mendatangi beberapa obyek wisata alam dan pantai serta kunjungan beberapa obyek dan potensi wisata budaya yang ada di Selayar dari hari Jumat sampai dengan Minggu (23-25/12/2016). (***)


div>