RABU , 26 SEPTEMBER 2018

LMP Sulsel Hadiri Konsolidasi Pemenangan Punggawa-Macakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 27 Maret 2018 23:27
LMP Sulsel Hadiri Konsolidasi Pemenangan Punggawa-Macakka

Laskar Merah Putih (LMP) Mada Sulawesi Selatan (Sulsel) saat menghadiri rapat konsolidasi tim pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (Punggawa-Macakka), di Rumah Kita, Jl Hertasning, Makassar, Selasa (27/3/2018) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Laskar Merah Putih (LMP) Mada Sulawesi Selatan (Sulsel) menghadiri rapat konsolidasi tim pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (Punggawa-Macakka), di Rumah Kita, Jl Hertasning, Makassar, Selasa ( 27/3/2018) malam.

Ketua Srikandi LMP Mada Sulsel, Rasmi Ridjang Sikati, mengungkapkan kegiatan malam ini adalah konsolidasi tim pemenangan IYL-Cakka.

Hadir dalam rapat itu, Tim Rumah Kita Makassar yang terdiri dari koordinator kecamatan (korcam), koordinator kelurahan (korlu), FKPPI, Abdi Merah Putih, LMP Mada Sulsel, Tim Gojek, Sahabat Punggawa dan beberapa tim lainnya.

“Saya kebetulan bagian tim pemenangan Rumah Kita Makassar dan malam ini untuk pertama kalinya koordinator kelurahan ikut dihadirkan rapat,” ungkap Inka-sapaan akrab Rasmi yang Ketua Srikandi LMP Mada Sulsel.

Ditempat yang sama, Panglima LMP Mada Sulsel, Nasrun Mantjha memaparkan dalam sambutannya bahwa LMP Mada Sulsel hadir dalam rapat konsolidasi malam ini karena komitmen serta konsisten dalam memenangkan IYL – Cakka di Pilgub nanti.

“Saya mewakili Ketua LMP Mada Sulsel yang berhalangan hadir semata-mata untuk membuktikan bahwa LMP Mada Sulsel sangat komitmen dan konsisten untuk memenangkan Punggawa – Macakka di Pilgub dan Danny Pomanto – Indira Mulyasari di Pilwalkot Makassar,” jelas Dg Accung–sapaan akrab Panglima LMP Mada Sulsel ini.

Hadir dalam rapat Konsolidasi tim pemenangan Punggawa – Macakka, Panglima LMP Mada Sulsel Nasrun Mantja, Wakil Sekretaris LMP Mada Sulsel Kahar Gani, Ketua Srikandi LMP Mada Sulsel Rasmi Ridjang Sikati, Humas LMP Mada Sulsel Sulyadi Abbas dan beberapa anggota LMP Mada Sulsel. (*)


div>