SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

LMPI Sulsel Akan Kunjungi Asrama Latimojong di Bogor

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 05 Mei 2017 21:36
LMPI Sulsel Akan Kunjungi Asrama Latimojong di Bogor

Pengurus LMPI Sulsel. Foto: Ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Markas Daerah Laskar Merah Putih Indonesia LMPI (Sulsel) akan melakukan kunjungan ke asrama mahasiswa latimojong di kota Bogor Jawa Barat pada, Sabtu (6/7) besok. Hal tersebut dinilai sebagai bentuk dukungan kepada mahasiswa yang sementara berduka karena adanya pengusuran oleh pemerintah kota bogor yang mengakibatkan beberapa mahasiswa terluka.

Sekretaris LMPI Sulsel, Djaya Jumain mengatakan, kunjungan LMPI Sulsel yang di pimpin langsung Ketua LMPI Sulsel Andi Nur Alim sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah provinsi Sulsel dan mahasiswa yang selama ini mendapat intimidasi dari pemerintah kota bogor Jawa tengah.

“Itu juga untuk memberikan dukungan secara langsung, LMPI Sulsel juga akan mengajak Markas Cabang LMPI kota Bogor agar mahasiswa yang berada di asrama bisa tinggal dan belajar dengan tenang dengan hadirnya LMPI Bogor,” katanya, Jumat (5/5/2017).

Sebelumnya dua orang mahasiswa harus dirujuk ke rumah sakit untuk operasi gendang telinga karena adanya penembakkan water canon oleh aparat kepolisian dan 10 orang mahasiswa lainnya terpaksa di rawat di rumah sakit.

Terkait hal Itu,  tragedi berdarah tersebut LMPI Sulsel mendesak Kapolri untuk memecat kapolres kota Bogor, atas tindakan bringas yg mengakibatkan luka parah terhadap mahasiswa, LMPI Sulawesi Selatan memimta
Ketua Pengadilan negeri kota Bogor agar adil dan obyektif dlm peneggakan hukum dan menunggu upaya hukum (PK) yang di lakukan pemerintah Sulsel.


div>