RABU , 23 MEI 2018

Lolos Administrasi, KPU Akui Berkas Andi Muhammad Ihsan Sangat Rapi

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 16 Mei 2018 21:11
Lolos Administrasi, KPU Akui Berkas Andi Muhammad Ihsan Sangat Rapi

Andi Muhammad Ihsan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, telah melakukan verifikasi administrasi terhadap bakal calon DPR RI yang memasukkan berkas pencalonan.

Kepala Bagian Humas KPU Sulsel, Asrar Marlang menuturkan, sebanyak 28 bakal calon anggota DPD RI sebagian memenuhi syarat. Namun ada juga yang masih perbaikan.

“Dari hasil verifikasi administrasi yang sudah dilakukan oleh KPU sejak 6 Mei 2018 lalu ada lengkap, ada juga yang butuh perbaikan,” ujarnya.

Asrar menambahkan, dari 28 calon anggota DPD RI tersebut, pada verifikasi awal lima diantaranya paling rapi syarat dukungannya. Salah satunya Andi Muh Ihsan, yang saat ini menjabat sebagai Senator asal Sulsel.

Sementara Ketua Tim Ahli Andi Muh Ihsan, Arjul, menyebutkan, pihaknya sangat optimistis bisa meraih suara maksimal pada Pemilu 2019 mendatang untuk Andi Muhammad Ihsan.

Pada bulan Ramadan nanti, pihaknya akan mempersiapkan beberapa kegiatan, termasuk acara diakusi Ramadan yang akan digelar Harian Fajar Group di Graha Pena. (*)


div>