SENIN , 22 OKTOBER 2018

Lolos di Grup D, PBFC Tantang PSM

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Jumat , 04 September 2015 19:25

MAKASSAR,RAKYATSULSLE.COM – Pusamania Borneo FC menjadi klub pertama yang lolos di Grup D Piala Presiden, setelah menggasak Gresik United dengan skor 3-1, di Stadion Mattoangin Andi Mattalatta, Jumat (4/9) sore.

Pusamania Borneo FC mengantongi 6 poin, selain dari kemenangan dari Gresik United, juga dari Pesipasi Bandung Raya (PBR) 2-0 pada Senin (31/8/15) lalu.

Pada pertandingan kedua ini, skor PBFC dikumpulkan oleh Lopicic pada menit 7 dan menit 49 dan M Basri pada menit 28. Sementara satu gol Gresik United dicetak oleh Fitra Ridwan pada menit 17.

Dengan raihan ini, pada laga pamungkas di grup D ini, PBFC akan menantang tuan rumah PSM Makassar pada Selasa (8/9) mendatang.

Pelatih PBFC Iwan Setiwan bersyukur klubnya bisa lolos 8 besar. “Kita akan memperbaikan diri pada laga terakhir pada saat menjamu tuang rumah, ” ujarnya, Jumat (4/9/15).

Semetara Pelatih Gresik United, Listiadi mengatakan anak-anak asuhnya mayoritas pemain muda, dibanding pemain PBFC yang mayorotis berpengalaman dan pemain Timnas. “Untuk sistem permainan sama, namun para pemain banyak yang kurang pengalaman dibanding Borneo dan Piala Persiden ini, merupakan ajang uji coba para pemain mudanya sebelum kompetisi ISL bergulir, ” ujarnya.


div>