MINGGU , 25 FEBRUARI 2018

Lolos Verifikasi di Gerindra, Ini Langkah Sri Rahmi Selanjutnya

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 01 Juni 2017 13:18
Lolos Verifikasi di Gerindra, Ini Langkah Sri Rahmi Selanjutnya

Sri Rahmi, foto: mdfajar/rakyatsulsel,

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dari tiga kader Partai Keadilan Sejatera (PKS) yang melakukan mendaftaran di Partai Gerinra seperti Iqbal Djalil ,Mudzzakir Ali Djami, dan Sri Rahmi, untuk diusung maju pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) 2018, hanya satu yang telah dinyatakan lolos verifikasi berkas, Sri Rahmi.

Saat dikomfimasi, Kamis (1/6), Sri Rahmi sangat bersyukur pada tahap pertama, dia satu-satunya kader PKS yang dinyatakan lolos apalagi, menurutnya ini langka awal untuk bisa menjadi calon Walikota Makassar yang bisa diusung oleh Gerindra.

“Alhamdulillah, kitakan dengan teman-teman di Gerindra tidak memiliki mekanisme yang mereka buat, kecuali persyratan adminiasrasi yang telah dia buat sebelumnya,” ungkapnya.

Dengan lolosnya Sri Rahmi sebagai salah satu calon dari sembilan yang telah mendaftar di Partai Gerindra, dirinya akan terus melakukan sosialisiasi, apalagi menurutnya hingga saat ini hubungan dengan masyrakat masih dekat semenjak dari awal duduk di DPRD Sulsel baik itu, Kota maupun Provinsi.

“Kalau saya sejak dulu, hubungan masyarakat kemasyrakat tidak perna putus, terutama di wilayah 10 kecamatan pemilihan saya,” ujarnya.

Hal tersebut, kata Sri Rahmi, untuk meningkatakan elektabilitas, terutama di lima Kecamatan yang lain, yang merupapakan bukan daerah pemilihannya. “Kalau di Kecamatan lain, saya sudah memiliki program yang telah berjalan semenjak dua tahun,” jelasnya.


div>