SENIN , 17 DESEMBER 2018

Lomba Foto Beautiful Malino Berhadiah Jutaan Rupiah

Reporter:

Lukman

Editor:

Minggu , 08 Juli 2018 12:38
Lomba Foto Beautiful Malino Berhadiah Jutaan Rupiah

Beautiful Malino

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Bagian Humas dan Kerja sama Pemerintah Kabupaten Gowa tidak ingin melewatkan momen Beautiful Malino tanpa kesan.

Lantaran itu, bagian yang bersentuhan langsung dengan media, baik cetak, elektronik dan online, dalam rangka meramaikan event Beautiful Malino pada 14-15 Juli mendatang akan menggelar lomba foto.

Kepala Bagian Humas dan Kerjasama Pemkab Gowa, Abdullah Sirajuddin, mengatakan, lomba foto ini terbagi atas tiga kategori yakni jurnalis, umum dan pelajar dengan menyediakan hadiah jutaan rupiah bagi pemenang.

“Jadi foto merupakan rangkaian acara pada Beautiful Malino 2018 dan peserta boleh mengirim lebih dari satu foto. Paling lambat foto kita terima tanggal 14 Juli 2018 pukul 22.00 Wita,” katanya.

Adapun ketentuan lomba ini, lanjut mantan Camat Somba Opu, yakni peserta harus mengupload hasil foto di instagram pribadi peserta dengan hastag (#)beautifulmalino, #humaspemkabgowa, dan #kategori (#kategoripelajar #kategorijurnalis #kategoriumum serta dengan mentag instagram @humasgowa.

“Foto yang telah dikirim itu sudah menjadi hak panitia, selain itu tidak boleh mengedit foto dan mencantumkan tulisan pada foto tersebut (watermark) tetapi hanya sebatas crop dan cahaya saja hasil foto juga dikirim via email humaskerjasamagowa@gmail.com dan tidak lupa dengan mengirimkan data diri/id media ke email tersebut. Dan pemenang akan diumumkan pada puncak acara event ini,” jelas Bang Doel, sapaan akrabnya. (*)


div>