KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Lomba Gerak Jalan, Barisan Putri SMPN 2 Sabet Juara I

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 18 Agustus 2017 16:09
Lomba Gerak Jalan, Barisan Putri SMPN 2 Sabet Juara I

Guru Pendamping Lomba, Hj Sartika bersama peserta gerak jalan, Siswa SMPN 2 memamerkan piala juara I dan Juara III pada Lomba Gerak Jalan yang diperoleh.

PAREPARE, RAKSUL.COM- SMPN 2 Parepare kembali menyabet juara I pada kegiatan lomba gerak jalan yang digelar Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kota Parepare sebagai rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 72.

Pada lomba gerak jalan tahun ini, sekolah yang berstatus rujukan di Kota Parepare ini menyabet juara I untuk kategori putri tingkat SMP, dan Juara III kategori Putra.

Menurut Guru Pendamping Lomba, yang juga Guru Penjaskes SMPN 2 Parepare Hj Sartika, sebanyak enam barisan gerak jalan yang diturunkan SMPN 2 untuk menyemarakkan HUT RI ke 72.

Dari enam barisan tersebut, satu barisan Putri mendapat Juara I dan Putra mendapat juara III.

“Alhamdulillah tahun ini, kita kembali menyabet juara I untuk kategori Putri, dan Juara III untuk kategori Putra,” sebut Hj Sartika.

Setiap barisan tersebut kata Sartika, terdiri dari 22 orang siswa, di luar cadangan.

“Semoga tahun depan kita bisa menyandingkan juara I Putri dan Putra seperti yang telah kita peroleh pada tahun 2016 lalu,” harap Sartika, Guru sekaligus Wakasek Bidang Kesiswaan ini.

Sementara salah seorang siswa SMPN 2 yang juga Pemimpin barisan Putri, Jessica Valentine, mengaku senang telah mengharumkan nama sekolahnya.

“Alhamdulillah, kami latihan selama sebulan. Dengan latihan intensif serta disiplin, dan kekompakan dari teman-teman, sehingga berhasil mendapat juara I,” ujarnya.


div>