SABTU , 18 NOVEMBER 2017

Lomba Gerak Jalan Jadi Pusat Perhatian Warga Kecamatan Mallusetasi

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 20 Agustus 2017 11:51
Lomba Gerak Jalan Jadi Pusat Perhatian Warga Kecamatan Mallusetasi

Salah satu peserta Lomba Gerak Jalan di Lapangan Andi Dunniahi, Kelurahan Palanro, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru.

BARRU, RAKYATSULSEL.COM – Semarak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 72 pada 17 Agustus 2017 lalu tidak hanya ramai di Kota Kabupaten Barru saja, bahkan di setiap kelurahan dan desa juga melaksanakan hal yang sama dengan penuh kegembiraan.

Kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 untuk Kecamatan Mallusetasi, dipusatkan di Lapangan Andi Dunniahi, Kelurahan Palanro, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru.

“Beragam acara digelar, seperti lomba dan hiburan telah dilaksanakan sejak beberapa hari lalu dalam rangka memperingati HUT Merdeka RI ke 72,” kata Camat Mallusetasi Andi Arhkam Pieter didampingi Ketua Panitia Pelaksana HUT RI, Ranru Nuheng.

Menurut Ranru, semua kegiatan telah dilaksanakan seperti lomba gerak jalan tingkat pelajar, organisasi dan umum, lomba seni tari, lomba olah vokal, lomba tarik tambang dan beberapa jenis, lomba lainnya.

“Kemudian khusus untuk lomba perkemahan pramuka antar Gudep se-Kecamatan Mallusetasi dipusatkan di Lapangan Desa Cilellang, sedangkan kegiatan lainnya tetap terpusat di Kelurahan Palanro, Kecamatan Mallusetasi,” tutup Ranru. (*)


div>