RABU , 12 DESEMBER 2018

Lomba Gerak Jalan, TSM Community Sedot Perhatian Warga

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 15 Agustus 2017 14:59
Lomba Gerak Jalan, TSM Community Sedot Perhatian Warga

Tim simpatisan TSM ikuti lomba Gerak Jalan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72, Selasa, (15/8).

PAREPARE, RAKSUL- Sejumlah barisan Tasming Hamid (TSM) Community turut andil memeriahkan HUT RI ke-72 yang digelar pada Selasa, (15/8).

Acara tahunan yang menyedot antusias dan perhatian warga Kota Bandar Madani ini, diikuti peserta dari berbagai elemen masyarakat, instansi maupun pelajar, termasuk tim simpatisan salah satu Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM). Terbagi dalam beberapa kelompok, Tim Simpatisan TSM menggemakan ‘Tasming Hamid adalah Kita’ di rute gerak jalan mengelilingi jalan-jalan protokol Kota Parepare, sontak menyedot perhatian warga.

Beberapa warga yang berjejer di sepanjang jalan yang menyaksikan tim simpatisan TSM itu ikut bersorak, “Ewako TSM, majuki’ anak muda”!

Tasming Hamid sendiri, saat dimintai keterangan, punya pemaknaan tersendiri akan perihal kemerdekaan.

“Mari kita meriahkan HUT RI ke 72 sebagai bentuk rasa syukur dan juga membangkitkan semangat kebersamaan, semangat partisipatif, semangat pengabdian dan terkhusus semangat bagi kaum muda untuk menyongsong generasi emas di akan datang”, tutupnya sembari memberikan semangat pada tim Tasming Hamid adalah Kita yang sedang mengikuti gerak jalan.


div>