SELASA , 11 DESEMBER 2018

Lomba Kebersihan dan Keindahan Masjid, Ini Kata Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini

Reporter:

Editor:

Iskanto

Selasa , 18 September 2018 13:37
Lomba Kebersihan dan Keindahan Masjid, Ini Kata Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini

Tim Penilai Lomba Kebersihan dan Keindahan Masjid Tingkat Kota Makassar di Masjid Al-Muhajirin ORW. 04, Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Selasa (18/9).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Ulfa Sri Alang menyambut datangnya Tim Penilai Lomba Kebersihan dan Keindahan Masjid Tingkat Kota Makassar di Masjid Al-Muhajirin ORW. 04, Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Selasa (18/9).

Penilaian ini merupakan rangkaian program kerja TP PKK Kota Makassar yang bertujuan mendorong masyarakat menjaga dan memelihara fasilitas umum, dalam hal ini masjid.

Warga setempat sangat mengapresiasi dengan adanya perlombaan kebersihan dan keindahan masjid. Dengan program ini masyarakat lebih peduli akan kebersihan baik di lingkungan masjid maupun di dalam masjid itu sendiri.

“Kami sangat optimis dengan kebersihan dan keindahan masjid yang kami usulkan untuk program kerja TP PKK Kota Makassar akan mendapatkan juara, dan kami sangat apresiasi dengan hadirnya Tim Penilai Lomba Kebersihan dan Keindahan Masjid Tingkat Kota Makassar,” Ucap Ulfa Sri Alang.

Penilaian ini dihadiri oleh Tim Penilai Lomba Kebersihan dan Keindahan Masjid Tingkat Kota Makassar, Tim Kader PKK Kecamatan Rappocini, ibu-ibu Majelis Taqlim, Rukun Warga (RW), Rukun Tetangga (RT) dan beberapa masyarakat setempat.

Adapun yang menjadi indikator dalam penilaian Kebersihan dan Keindahan Masjid Tingkat Kota Makassar meliputi kebersihan lingkungan masjid, baik luar dan dalam, nyaman, asri dan aman.

“Kami Sangat berterima kasih kepada seluruh kader PKK Kelurahan dan kader PKK RT RW , Ketua RT RW dan warga Se-Kelurahan Minasa Upa yang telah bekerja sama dalam membantu membersihkan lingkungan masjid dan menjaga keindahan, kenayamanan, keamanan mesjid,” terang Ulfa Sri Alang. (*)


div>