SELASA , 23 OKTOBER 2018

Lomba Pasang Atribut ASN, Ungkapan Perhatian Istri ASN kepada Suami

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Rabu , 07 Desember 2016 17:04
Lomba Pasang Atribut ASN, Ungkapan Perhatian Istri ASN kepada Suami

Nur Hikmah, salah satu peserta lomba pemasangan atribut ASN. (Foto: Rahmaniar/Rakyat Sulsel)

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM- Berbagai cara yang dilakukan seseorang untuk menunjukkan bukti cinta, kasih sayang dan perhatian terhadap suaminya, terlebih kepedulian seorang istri kepada suami yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara.

Hal ini nampaknya mendorong pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Parepare menggelar lomba pemasangan atribut ASN yang dilakukan oleh istri ASN. Kegiatan yang digelar di Barugae, Rabu, (7/12) berlangsung seru, sebab para peserta harus memerhatikan ketepatan pemasangan atribut dan durasi waktu yang diberikan.

“Moment ini adalah moment yang tepat untuk mengukur sejauh mana kemampuan istri memasangkan atribut ASN kepada suaminya. Pemasangan atribut ini adalah salah satu bagian untuk mengukur cinta, kasih sayang, perhatian dan kepedulian seorang istri. Karena ketika seorang pria yang berprofesi ASN berpenampilan asal-asalan, maka perhatian istrinya pasti dipertanyakan,” ujar Nur Hikmah, salah satu istri ASN yang mengaku suaminya bekerja sebagai ASN di Sekretariat DPRD Kota Parepare ini.

Sementara itu, Haryanto, salah seorang Dewan Juri mengungkapkan, kriteria penilaian lomba tersebut, meliputi pemasangan atribut, kelengkapan atribut, ketepatan, dan kerapian. “Selain itu juga memperhatikan catatan waktu yaitu tidak lebih dari 3 menit,” tandasnya. (Nia)

 


Tag
div>