MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Longsor di Lutim, 4 Rumah Warga Rusak Parah

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Rabu , 07 Juni 2017 00:11
Longsor di Lutim, 4 Rumah Warga Rusak Parah

int

LUWU TIMUR.RAKYATSULSEL.COM — Bencana tanah longsor terjadi di Dusun Salu Ciu, Desa Ussu, Kabupaten Luwu Timur, Selasa (6/6/2017) sekitar pukul 20.00 wita. Empat buah rumah warga rusak parah akibat kejadian tersebut.

Sukarelawan PMI Kabupaten Luwu Timur, BPBD Lutim, Satpol PP , dan Polres Luwu Timur,dilaporkan sudah disiagakan di lokasi bencana. Pihak Polres Luwu Timur juga sudah memasang garis polisi di seputar lokasi bencana longsor.

Kondisi empat buah rumah tersebut sudah ambruk, bahkan sebahagian dinding sudah ada jebol dihantam bongkahan tanah yang disertai kayu.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Parojahan Simanjuntak, yang berada dilokasi longsor saat dikonfirmasi mengatakan, informasi sementara empat buah rumah rusak berat dan lima belas jiwa korban longsor sudah diungsikan ketempat aman , yakni di SPBU yang tak jauh dari Longsoran, juga ada yang mengungsi kerumah kelaurga para korban.

“Malam ini juga semua korbannya sudah kita ungsikan ketempat aman, kalau tidak salah limabelas orang tadi yang di ungsikan ” Ujar Parojahan Simanjuntak

Informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Luwu Timur, 3 Kepala Keluarga yang menjadi korban longsor kali ini, diantaranya, keluarga Rustam , Heryadi dan Samadi. dalam keadaan selamat tanpa luka
(baim)


Tag
div>