RABU , 22 AGUSTUS 2018

Losari Tower Tawarkan Konsep Hunian Kawasan Terpadu di Makassar

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 24 Desember 2017 21:59
Losari Tower Tawarkan Konsep Hunian Kawasan Terpadu di Makassar

CEO Adonara Group, Ruben Amor saat melakukan penandatangan kerjasama dengan President Direktur Patompo Group, Rahmat Endong Patompo.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Setelah sukses melakukan akusisi Arnava Hotel Senen Jakarta dan Pembukaan U Stay Hotel Tebet, Adonara Group kembali melakukan tanda tangan kerjasama pengembangan dan pembangunan Losari Tower.

Adonara Group sendiri sebagai Mixused Development dengan membangun Hotel yang terdiri dari 100 kamar, dari berbagai type dan fasilitas sebagai hotel berbintang.

Apartel ini dapat dibeli oleh masyarakat umun dengan unit yang sangat terbatas yaknihanya 66 unit dimana saat ini Group sudah menjual 50 % dari total unit yang tersedia serta memanfaatkan 2 (dua) lantai sebagai Office dengan status strata tittle untuk memenuhi permintaan pasar di tengah Kota Makassar.

Lokasi Hotel yang bersebelahan dengan Rumah Sakit Hikmah tepatnya di Jalan Yosep Latumahina No 1 , Makassar semakin memberikan kemudahan untuk masyarakat yang dapat memiliki Apartemen Huni yang dijual Umum.

“Perusahaan akan melakukan pembangunan pada awal tahun 2018 dengan target pembukaan dan serah terima pada pertengahan 2019,” President Direktur Patompo Group, Rahmat Endong Patompo, di sela acara penandatanganan kerjasama dengan Adonara Hotels Group.

Mixeud Development merupakan konsep terpadu yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti Rumah sakit Hikmah, Hotel, Apartel, Office menjadikan Losari Tower sebagai salah satu daya tarik investasi yang sangat menguntungkan, dimana semua fasilitas terintegrasi menjadi satu kesatuan di tengah kawasan bisnis Kota Makassar.

“Kami yakin bahwa penjualan sisa unit yang tersisa akan selesai pada bulan Maret 2018, dimana target market kami adalah korporasi,” ujarnya.

Secara bisnis Rahmat Endong melihat bahwa peluang bisnis dalam satu kawasan terpadu merupakan simbiosis yang saling menguntungkan yang bersinergi dan terkait dengan yang lain.

“Dimana konsep ini merupakan yang pertama di Kota Makassar, dan diharapkan ini sekaligus menjadi parameter bagi para pelaku usaha untuk dapat mengembangkan bisnis dengan konsep terpadu,” jelasnya.

Sementara CEO Adonara Group, Ruben Amor, mengatakan, melalui kerja sama dan dukungan dari pemerintah daerah setempat dan para pelaku bisnis, pihaknya percaya bahwa kehadiran Losari Tower mampu memberikan inspirasi dan warna tersendiri dalam berkompetisi yang posistif dalam pembangunan Kota Makassar sebagai salah satu sektor industri pariwisata dan pusat bisnis.

“Kami yakin dan percaya kehadiran Losari Tower ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh komponen stage holder , pengusaha , pemerintah daerah , masyarakat dalam memberikan lapangan kerja serta untuk dapat meningkatkan pendapatan daerah dan masyarakat setempat,” kata Ruben.

Adonara Hotel Group, sebagai Hotel Management Nasional terus melakukan kerja sama dengan para Investor sebagai mitra bisnis yang potensial dalam membangun usaha bersama dengan beberapa merk dagang seperti : U STAY, CORAL, ARNAVA, BOSTON, AMANUBA RESORT dan WHELL BUZZ sebagai Premium Brand. (**)


div>