RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Loyalis Militan Taufan-Pangerang Kian Solid

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 01 April 2018 21:11
Loyalis Militan Taufan-Pangerang Kian Solid

int

– The Special One: Karya Cerdas Call Center 112 Layak Dilanjutkan

PAREPARE, RAKSUL.COM — Pasca pelaksanaan debat kandidat calon wali kota dan wakil wali kota Parepare tahap pertama, seluruh jajaran loyalis militan Paslon nomor 1 Taufan Pawe-Pangerang Rahim khususnya yang tergabung dalam The Special One (TSO) semakin bersemangat mendukung.

Jubir TSO H Bakhtiar Syarifuddin mengungkapkan, bahwa sesuai hasil pengamatan langsung saat mengikuti debat kandidat wali kota dan wakil wali kota kemarin itu, TSO berkesimpulan paslon Taufan Pangerang layak diberikan amanah untuk melanjutkan kepemimpinannya periode berikutnya.

“Dalam pemaparan visi, misi dan program yang dikemukakannya itu, Taufan Pawe tampil dengan bersuara lantang membuat para hadirin terpukau dan terkesima.
Taufan Pawe sangat piawai menyuarakan kebijakan politik kesejahteraannya yang membuat para pendukungnya dan audiens semakin termangu-mangu,” puji Bakhtiar.

Salah satu program andalan prioritas dan berkelanjutan yang telah menembus relung hati masyarakat Parepare empat tahun terakhir ini yakni optimalisasi pemenuhan hak layanan kesehatan Call Centre 112.
Program ini dinilai sangat tinggi manfaatnya bagi seluruh lapisan masyarakat Parepare. “Walaupun harus dan berani menghadapi berbagai tantangan yang berisiko tinggi.
Tapi TSO tidak lagi punya keraguan sedikitpun untuk mendukung Paslon nomor 1 Taufan Pangerang dan tetap teguh menjatuhkan pilihan serta bertekad untuk memenangkannya pada tanggal 27 Juni mendatang,” tegas Bakhtiar.

Sementara Koordinator Komunitas Pedagang Pasar Senggol Rusli Asta juga semakin yakin dan solid untuk memenangkan Taufan-Pangerang.
“Pastinya keluarga besar pedagang Pasar Senggol solid untuk memenangkan Taufan-Pangerang. Kami yakin kalau Taufan-Pangerang terpilih lagi, Pasar Senggol ditata lebih bagus lagi, pengunjung semakin banyak dan rezeki kami pun bertambah,” kata Rusli. (rilis Tim Media TP)


div>