SENIN , 22 JANUARI 2018

Loyalius Ilham Diikat

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Sabtu , 08 September 2012 10:52

RAKYAT SULSEL . MAKASSAR – Sekretaris DPD II Partai Golkar Makassar Farouk M Betta menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) pada Pemilihan Gubernur 2013 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan Aru, saapn akrab Ketua DPRD Kota Makassar Farouq M Beta saat memberikan sambutannya pada apel siaga Sampan Induk yang digelar di Asrama Haji Sudiang, Jumat (7/9).

“Sampan Induk harus menangkan Syahrul-Agus. Ini demi kepentingan rakyat, demi kepentingan rakyat Sulsel,” kata Aru yang juga Ketua DPRD Makassar ini.

Di depan Syahrul-Agus dan CEO Sampan Induk Irman Yasin Limpo, Aru memberikan dan memandu yel-yel Sampan Induk kepada peserta apel siaga. “Kalau saya bilang sampan Induk, kalian jawab SYL, kalau saya bilang SYL, kalian jawab Don’t Stop Komandan,” kata Aru seraya memandu.

Ternyata bukan cuma Aru yang ‘diikat’ oleh Syahrul di Sampan Induk, tapi loyalis Ilham lainnya yakni Rahman Pina yang tak lain adalah legislator Makassar dari Partai Golkar pun tak luput dariikatan SYL.

Rahman Pina ditunjuk sebagai atau diberi tanggung jawab sebagai Wakil Ketua Sampan Induk. Itu artinya, dua loyalis Ilham sudah dipastikan memiliki tanggung jawab besar untuk memenangkan Sayang di luar kepartaiannya, Golkar. Aru dengan tegas mengatakan bahwa dirinya bersama Rahman Pina siap bekerja maksimal untuk memenangkan Sayang.

Sementara itu, Inspektur Apel, Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya mengatakan bahwa Sampan Induk hadir tak lain untuk memperlihatkan kerja kita untuk rakyat Sulsel.

“Sampan Induk nanti adalah tempat berkumpulnya komunitas yang memiliki idealisme yang jelas untuk bekerja demi kepentingan rakyat Sulsel,” kata Syahrul.

Usai memimpin apel siaga, Syahrul bersama Agus melakukan inspeksi terhadap perlengkapan Sampan Induk, di antaranya paskukan sebanyak 600 orang lebih, mobil operasional lebih dari 60 unit, motor operasional 30 unit dan lain sebagainya.(RS6/D)


Tag
div>