SENIN , 23 JULI 2018

LPDP Jeneponto Berikan Bantuan Kambing ke Nenek Kurang Mampu

Reporter:

Ramlan

Editor:

Lukman

Minggu , 01 April 2018 17:30
LPDP Jeneponto Berikan Bantuan Kambing ke Nenek Kurang Mampu

Tim Awardee LPDP berbagi saat menyambangi rumah warga kurang mampu.

JENEPONTO, RAKYATSUSEL.COM – Awardee LPDP Kabupaten Jeneponto kembali mengadakan kegiatan yang bertajuk LPDP berbagi. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, di dua Kecamatan berbeda, Sabtu (31/3) kemarin

Salah satu inisiator kegiatan tersebut Irsan mengatakan jika kegiatan ini merupakan berkat hasil kerja sama oleh para rekan Tim Awardee LPDP. Dimana sejumlah Awardee yang berasal dari Kabupaten Jeneponto bersama-sama mengumpulkan dana untuk memberikan bantuan kepada masyarakat tak mampu.

“Kegiatan ini adalah hasil kerja sama teman-teman Awardee yang berasal dari Jeneponto, dimana para teman-teman agar dapat menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu masyarakat kurang mampu,” urainya, Minggu (1/4)

Dalam kegitan ini, kata Irsan, Tim Awardee LPDP berbagi menyambangi dua tempat berbeda. Tempat itu merupakan rumah warga paruh baya bernama Yona dan Malla untuk diberi bantuan secara langsung oleh tim.

“Pertama Tim Awarde menyambangi kediaman nenek Yona yang bertempat di Dusun Tabassi Desa Paitana, Kecamatan Turatea. Kemudian tim melanjutkan perjalanan ke rumah nenek Malla di Kecamatan Rumbia, dengan memberikan bantuan berupa kambing terangnya

Irsan menambahkan, kedatangan Tim LPDP berbagi sontak disambut haru oleh Yona dan Malla saat bantuan berupa kambing itu diberikan secara langsung oleh tim LPDP berbagi.

“Kedatangan kami disambut haru oleh kedua nenek tersebut karena sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan ini,” katanya

Selain itu, Irsan berharap bantuan tersebut dapat sedikit membantu dan meringankan beban kedua nenek tersebut. Terlebih ia pun sangat berterima kasih atas partisipasi teman-teman Awardee LPDP. (*)


div>