SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

LPJK Sulsel Buka Puasa Bersama Masyarakat Jasa Konstruksi

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 25 Mei 2018 21:14
LPJK Sulsel Buka Puasa Bersama Masyarakat Jasa Konstruksi

Plt Ketua LPJK Provinsi Sulsel, Hasbi Syamsu Ali, menyerahkan bantuan kepada perwakilan panti asuhan di sela-sela buka puasa bersama dan silaturahmi masyarakat jasa konstruksi Provinsi Sulsel di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Jumat (25/5). foto: doelbeckz/rakyatsulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Sulsel melaksanakan buka puasa bersama dan silaturahmi masyarakat jasa konstruksi Provinsi Sulsel di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Jumat (25/5).

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua LPJK Provinsi Sulsel, Hasbi Syamsu Ali, mengatakan, buka puasa bersama dan silaturahmi ini dijadikan momentum memperkuat sinergitas dengan seluruh masyarakat jasa konstruksi yang ada di Sulsel.

“Buka puasa bersama dan silaturahmi ini rutin digelar LPJK Provinsi Sulsel setiap bulan Ramadan, tujuannya mendekatkan dan sinergi kepada seluruh masyarakat jasa konstruksi. Dengan tujuan memberdayakan dan mengutamakan kontraktor lokal,” jelasnya.

Hasbi mengatakan, buka puasa dan silaturahmi ini dihadiri lengkap seluruh masyarakat jasa konstruksi, mulai dari dewan pengurus LPJK Provinsi Sulsel, asosiasi jasa konstruksi, asosiasi profesi, unsur pemerintah, akademisi, dan lainnya.

“Maka momentum buka puasa bersama dan silaturahmi ini sangat tepat dalam membangun sinergitas seluruh masyarakat jasa konstruksi di Sulsel,” ujarnya.

Pada kesempatan buka puasa, panitia juga menyerahkan bantuan bingkisan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada ratusan anak-anak kurang mampu dari tiga panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Rezki Ilahi, Panti Asuhan Miftahul Khaer, Panti Asuhan Rahmatullah. (****)


div>