SELASA , 19 JUNI 2018

LPM Sulsel Komitmen Menangkan Danny di Pilwakot

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 24 Oktober 2017 20:37
LPM Sulsel Komitmen Menangkan Danny di Pilwakot

LMP Sulsel Siap Menangkan Danny di Pilwalkot

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan bakal calon walikota incumbent, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto terus mengalir demi membangun Kota Makassar dua periode.

Kali ini, Laskar Merah Putih (LPM) Markas Daerah (Mada) Sulsel, secara tegas menyatakan komitmen mendukung dan siap memenangkan Danny Pomanto pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang.

“Perlu saya tegaskan, LPM Sulsel, telah menyatakan sikap solid mendukung dan memenangkan Pak Danny Pomanto di Pilwakot Makassar dua periode,” kata Ketua LPM Mada Sulsel, Irwan Adnan, Selasa (24/10/2017).

Komitmen tersebut, kata dia, hendaknya tidak hanya pada saat ikrar dukungan secara lisan, namun juga dibuktikan dengan berbagai kegiatan di berbagai daerah dengan menemui tokoh masyarakat diajak bekerjasama.

Olehnya itu, kata Irwan, dukungan kepada Danny Pomanto selaku incumbent merupakan harga mati, sehingga tak bisa di klaim oleh orang lain. Ia juga membantah beredar tumor LPM mendukung kandidat lain.

Penegasan ini diungkapkan sehubungan dengan banyaknya oknum yang mengatas namakan LMP mengambil kesempatan dalam perhelatan Pilkada serentak di Sulsel dengan mengusung kandidat lain.

“Dukungan ke Pak DP oppoki itu harga mati. Tidak ada dukungan lain kecuali kepada beliau pak DP,” pungkasnya. (*)


div>