SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

LPPD Parepare Rengking 10 Besar di Indonesia

Reporter:

Rahmaniar

Editor:

Niar

Jumat , 09 Februari 2018 06:51
LPPD Parepare Rengking 10 Besar di Indonesia

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kota Parepare, kembali mendapat pengakuan di tingkat nasional. Pada tahun 2017 lalu, Parepare berhasil masuk dalam 14 besar, sementara tahun 2018 ini berhasil melaju hingga rengking 10 besar nasional di bawah kendali Taufan Pawe sebagai Wali Kota Parepare.

Iniformasi ini diungkap Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, saat menghadiri rapat paripurna penyerahan LKPJ tahun 2017, di Gedung DPRD Parepare, Kamis (8/2/2018).

“Itu adalah kerja-kerja kita semua bahwa kita mampu mempersembahkan kepada bangsa dan negara ini. Kita masuk 10 besar penerima LPPD,” seru Taufan Pawe, Wali Kota Parepare yang berhasil mencatat sejumlah sejarah baru atas pengakuan di tingkat nasional ini.

Walikota bergelar doktor hukum itu, menjelaskan, dengan pengakuan itu kota yang dipimpinnya berhak menerima Karya Satya Lencana Praja Nugraha.

Taufan mengungkapkan, sistem tata kelola pemerintahan yang dia bangun selama ini tidak sia-sia. Seluruh perangkat daerah telah membuktikan hasil kinerja yang maksimal.

“Jadi, LPPD inilah bukti, bahwa pelaporan dan pertanggungjawaban kami terkait pengelolaan penyelenggaraan pemerintahan telah berjalan baik, berjalan sesuai dengan sistem,” ungkap Taufan Pawe.(Nia)


div>