SELASA , 11 DESEMBER 2018

LPPTKA Parepare Wisuda 140 Santri TPA Alqur’an di Dua Kecamatan 

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Minggu , 08 April 2018 18:20
LPPTKA Parepare Wisuda 140 Santri TPA Alqur’an di Dua Kecamatan 

int

– Erna Rasyid Taufan Harap Generasi Qur’ani

PAREPARE, RAKSUL.COM – Sedikitnya 140 santri Taman Pendidikan Alquran (TPA) se-Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat menjalani prosesi wisuda penamatan di Baruga Peduli, Kelurahan Lemoe, Kecamatan bacukiki, Kota Parepare, Minggu (8/4/2018).

Pembina Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al- Quran (LPPTKA)-Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan mengaku bangga dengan banyaknya santri yang diwisuda pada tahun ini.

“Saya berharap agar para santri ini tidak lupa untuk membaca Al-quran, dan terus mengembangkan ilmu tajwidnya hingga mahir dan mampu menghafal Alqur’an dan mengamalkannya,” harap Erna Taufan yang juga Ketua Forum Kajian Cinta Al-qur’an (FKCA) Kota Parepare.

Erna berharap dengan mengamalkan Alqur’an, dapat menciptakan generasi yang berkualitas dalam bidang keagamaan.  “Dan tentunya bagi santri yang berprestasi, akan diberikan dana pembinaan,” ujarnya.

Sementara Ketua Panitia, Sutiardin mengurai, jika 140 santri dari Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat yang diwisuda berasal dari 45 TPA. (*)


div>