RABU , 23 MEI 2018

Luapkan Kerinduan kepada Idola, Warga Pelita Tenggara Nekat Naik Kursi Demi Ambil Gambar TP

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 27 Februari 2018 17:56
Luapkan Kerinduan kepada Idola, Warga Pelita Tenggara Nekat Naik Kursi Demi Ambil Gambar TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM -Ada-ada saja ulah warga dalam menyambut sang idola, pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1 Taufan-Pangerang (TP).

Warga di Jalan Pelita Tenggara, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung ini nekat naik di kursi lantaran ingin meluapkan kerinduan dengan cara mengambil posisi tepat dalam mengambil gambar sang idola, TP beserta istri, Hj Erna Rasyid Taufan saat memasuki tenda pelaksanaan kampanye, Selasa, (27/2/2018).

Saat ditanya alasan naik di kursi, Nadira, warga yang berdomisili di Samparaja ini spontan dengan riang, sambil melanjutkan merekam gambar TP yang melintas.

“Senang saja karena bisa melihat langsung Pak Haji Taufan Pawe. Saya idolakan Pak Wali,” singkat Nadira, Ibu Rumah Tangga dengan nada riangnya.

Diiringi lagu mars paslon TP. Warga berjoget dan bernyanyi riang.

“Saya senang dengan Pak Wali, semoga Parepare bisa lebih baik dan pembangunana lebih baik. Banggaka jadi orang Parepare,” akunya.

Beda halnya dengan Wahyuni, warga yang tinggal di Jalan Pancamarga ini mengidolakan Taufan Pawe karena kepemimpinannya selama empat tahun ini.

“Pasangan ini sangat bagus. Cara kepemimpinan Pak Taufan empat tahun ini sudah terbukti. Semoga Parepare bisa jadi kota yang lebih baik lagi,” ujar Wahyuni, wanita berprofesi Wiraswasta ini. (Tim Media TP)


div>