JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Luapkan Kerinduan, Warga Parepare Tumpah Ruah Jemput BJ Habibie

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 10 Agustus 2017 18:13
Luapkan Kerinduan, Warga Parepare Tumpah Ruah Jemput BJ Habibie

Tumpah Ruah, Warga Parepare berbondong-bondong menjemput kedatangan Prof BJ Habibie di Jalan Bau Massepe, Kota Parepare, Kamis, (10/8).

PAREPARE, RAKSUL.COM- Kerinduan warga Parepare akan kehadiran BJ Habibie terlihat jelas. Warga tumpah ruah memadati sepanjang jalan, mulai perbatasan Barru-Parepare, hingga sepanjang Jalan Bau Massepe.

Seyogianya, perjalanan dari Perbatasan Barru-Parepare hanya menelan waktu tiga hingga empat menit, namun karena antusias warga ingin melihat langsung tokoh panutan dan kebanggaannya ini, sehingga Presiden ke-3 RI ini harus menempuh perjalanan 15 hingga 20 menit.

“Beliau sudah di Jalan Bau Massepe sejak 15 menit lalu, namun kendaraan beliau (Habibie, red.) terhambat sampai Rujab karena ternyata warga tumpah ruah untuk menumpahkan kerinduannya dan berteriak di sepanjang Jalan Bau Massepe,” ujar Iwan Asaad, Ketua Panitia.

Saat ini BJ Habibie yang didampingi Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe telah tiba di Rujab Wali Kota Parepare pada pukul 18.10 Wita.

“Alhamdulillah kerinduan kami terobati sudah melihat beliau sehat wal-afiat,” ujar Indah, salah seorang warga yang menuggui Presiden ke-3 ini sejak siang tadi.


Tag
div>