SABTU , 21 APRIL 2018

Luar Biasa!! Giliran Usungan Golkar-NasDem Salam Punggawa 4 Jari Bareng IYL

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 11 April 2018 22:25
Luar Biasa!! Giliran Usungan Golkar-NasDem Salam Punggawa 4 Jari Bareng IYL

Kandidat Bupati Pinrang, Abdul Latief secara terang-terangan memamerkan Salam 4 jari bareng Ichsan Yasin Limpo.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Ichsan Yasin Limpo benar-benar memiliki kharisma tersendiri. Betapa tidak, pasangan Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel ini, mampu mendulang dukungan dari sejumlah kandidat bupati yang berlawanan di Pilkada.

Di Pinrang, selain mendulang dukungan dari keluarga besar almarhum Andi Nawir Pasinringi, serta totalitas Kandidat Bupati Andi Irwan Hamid, serta keluarga Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi, eks Sekprov Sulsel Abdul Latief juga mempertegas sikapnya.

Abdul Latief yang tak lain kandidat bupati usungan koalisi Golkar dan Nasdem di Pinrang, bahkan secara terang-terangan memamerkan 4 jarinya bareng Ichsan Yasin Limpo saat menerima kunjungan mantan Bupati Gowa dua periode itu, Rabu (11/4/2018) malam.

Bertempat di kediaman pribadinya di Jalan Corowali, Pinrang, Abdul Latief yang maju berpasangan dengan Usman Marham, menjamu dan menyambut hangat Ichsan Yasin Limpo dan rombongannya.

Bukan hanya Abdul Latief, ratusan pendukungnya juga nampak hadir menyambut Ichsan YL yang selama seharian melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh dan kampanye tertutup di Pinrang.

Saat Ichsan YL turun dari mobil, Abdul Latief langsung menyalami Ichsan YL, kemudian jalan beriringan masuk ke dalam kediaman pribadinya. Pertemuan itu berlangsung hangat.

Entah apa yang diperbincangan sekitar 40 menit. Yang jelas, beberapa kali keduanya terlihat kompak melempar senyum, dan tertawa bersama.

Tidak hanya itu saja, sebelum pamit untuk melanjutkan perjalanan ke Kota Parepare, Abdul Latief pamer kemesraan dengan salam 4 jari bareng Punggawa, julukan yang disematkan ke Ichsan YL.

“Mantap Punggawa,” kata Abdul Latief usai foto bersama yang diabadikan oleh para tamu yang turut menyaksikan.

Usai itu, Ichsan YL bersama rombongan kemudian pamit. “Salama’ki,” kata Ichsan sembari naik ke kendaraan kampanyenya, sekaligus mengakhiri kunjungannya kali ini di Pinrang. (*)


div>