SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Luar Biasa!! Koalisi Rakyat dan Politisi Lintas Parpol Menyatu di Kampanye IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 12 Mei 2018 17:52
Luar Biasa!! Koalisi Rakyat dan Politisi Lintas Parpol Menyatu di Kampanye IYL-Cakka

ist

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Subhanallah!! Kalimat ini sangat pantas diucapkan melihat antusiasnya rakyat di kampanye akbar perdana Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Luwu Utara, Sabtu (12/4/2018) sore.

Bukan hanya koalisi rakyat dari lintas etnis yang datang dari berbagai penjuru di Luwu Raya, terutama di Lutra. Tapi dukungan politisi lintas parpol juga ditunjukkan di kampanye akbar.

Selain soliditas partai pendukung, yakni Demokrat, Berkarya, Perindo, juga kompak hadir pimpinan dan sejumlah pengurus PPP. Begitu juga sejumlah pengurus PAN, NasDem, dan kader Partai Golkar, serta kader partai lainnya.

“Saya sampaikan kepada seluruh rakyat Sulawesi Selatan, bahwa nomor 4 adalah pilihan yang tepat. Khusus kader Demokrat, ini adalah keharusan,” tegas Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah di hadapan puluhan ribu warga.

Penegasan senada disampaikan Ketua Perindo Sulsel, Sanusi Ramadan. menurutnya, IYL-Cakka paling pantas memimpin Sulsel. “Semua saudara-saudaraku, tanggung jawab kita untuk memilih nomor urut 4, Punggawa Macakka untuk Sulawesi Selatan yang jauh lebih baik,” tambah Sanusi Ramadhan.

Tidak hanya partai yang secara administrasi mendukung IYL-Cakka. Tapi sejumlah kader partai, sekalipun usungannya di kandidat lain, tapi semangat kader untuk menjadi jembatan kepentingan rakyat Sulawesi Selatan tidak pernah kendor. Hadir juga dalam kampanye ini, sejumlah pengurus PPP dan PAN.

“Kami sampaikan kepada seluruh keluarga, simpatisan dan kader PPP. Bahwa meskipun kendaran ada di kandidat lain,tapi semangat perjuangan tetap bersama di barisan koalisi rakyat,” tegasnya.

Ketua PAN Luwu Timur, Usman Sadik menegaskan, adalah tanggung jawab masyarakat Sulawesi Selatan,khususnya masyarakat Luwu untuk menentukan arah Sulawesi Selatan jauh lebih baik. “Mau Sulawesi Selatan lebih baik kedepan? Jangan lupa, tanggal 27 Juni coblos nomor 4,” tandasnya. (*)


div>