KAMIS , 18 OKTOBER 2018

LUAR BIASA! Rakyat Palopo Kini Bersatu di IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 26 Februari 2018 17:44
LUAR BIASA! Rakyat Palopo Kini Bersatu di IYL-Cakka

Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar saat kampanye di Gedung Saodenrae Convention Centre ( SCC) Palopo, Senin ( 26/2) sore.

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Ribuan warga Palopo menghadiri kampanye tertutup yang digelar kandidat wakil gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar, di Gedung Saodenrae Convention Centre ( SCC) Palopo, Senin ( 26/2) sore.

Kampanye tertutup ini menjadi panggung pembuktian jika Palopo siap memenangkan pasangan IYL-Cakka. Itu nampak dari membludaknya warga, serta kehadiran sejumlah tokoh berpengaruh.

Diantaranya, ulama besar di Luwu Raya, KH Yabani, mantan calon walikota Palopo, Haidir Basir, Plt Ketua Demokrat Palopo Andi Fadriaty, Ketua Perindo Amiruddin Alwi, mantan Ketua Nasdem Palopo, Cap Yonarius dan sejumlah tokoh lainnya.

Tak ketinggalan, sejumlah pentolan dua pasangan calon walikota dan wakil walikota di Palopo, ikut berbaur sekaligus mempertegas komitmen untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 ini.

Ketua Tim Rumah Kita Palopo, Isra Raus Basyuri mengatakan sebenarnya estimasi warga yang hadir hanya sekitar 1500 orang. Namun, massa yang didominasi ibu- ibu ini justru membludak.

“Ini membuktikan bahwa masyarakat Palopo memang menginginkan IYL- Cakka memimpin Sulsel ke depan,” katanya di sela-sela kampanye.

Begitu banyaknya massa yang hadir, sehingga gedung yang berkapasitas seribuan orang itu tak dapat menampung. Tenda di seputaran gedung juga sesak. Bahkan banyak diantaranya yang memilih berdiri lantaran tak memiliki tempat duduk.

Sebelum menyampaikan orasinya, Cakka terlebih dahulu menyampaikan terima kasih atas antusias masyarakat. “Terima kasih atas kedatanganta semua. Ini membuktikan, Insya Allah Palopo Macakka,” kata Bupati Luwu dua periode ini.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf jika sekiranya selama pelaksanaan kampanye ini, menimbulkan gangguan lalu lintas atau kemacetan di jalanan. (*)


div>